Kekeyi Nangis-nangis Takut Dipenjara hingga Gak Doyan Makan Usai Lagunya Dituding Jiplak
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Single perdana Rahmawati Kekeyi berjudul 'Keke Bukan Boneka' menjadi perbincangan karena dianggap menjiplak lagu 'Aku Bukan Boneka' milik Rini Wulandari. Anji lantas mewawancarai Kekeyi.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi kembali diperbincangkan setelah lagu "Keke Bukan Boneka" menjadi trending YouTube Indonesia nomor satu. Lagu tersebut rupanya dinilai mirip dengan "Aku Bukan Boneka" milik Rini Wulandari. Pencipta lagu "Aku Bukan Boneka" pun telah angkat bicara.

"Dari Novi Umar, pengarang lagu itu. Pencipta lagu yang 'Aku Bukan Boneka' judulnya, yang dibawain sama Rini Wulandari. Itu juga dia ngomong ke aku kok," ujar Anji saat mewawancarai Kekeyi lewat panggilan video. "Maksudnya 'enggak ini cuman pengin mengedukasi aja,' bukan pengin menjatuhkan Kekeyi atau apa."


Mendengar penjelasan Anji, Kekeyi mengaku bersyukur. Perempuan kelahiran Nganjuk, Jawa Timur itu ternyata ketakutan kala mengetahui lagunya dituding menjiplak. Kekeyi bahkan sempat berpikir bahwa dirinya akan dijebloskan ke penjara.

"Kalo gitu makasih. Sebab aku cuma takutnya gini lo kak, kalo misalnya aku dipenjara kayak gimana. Aku pikirannya udah aneh-aneh," ungkap Kekeyi. "Aku cuma niatan cuman menghibur doang, aku cuma kayak gitu mikirnya. Enggak mikir yang lain-lainnya."

Kekeyi juga sempat terpikir untuk menghapus video musik lagunya yang kini telah ditonton 8,6 juta kali tersebut. "Aku kemarin 'ya udah delete aja lagunya dari YouTube,' ya udah enggak papa. Aku sempet mikir kayak gitu. Iya aku sampe takut banget," kata Kekeyi sambil menangis.

Lebih lanjut, Kekeyi menjelaskan bahwa dirinya tak mengetahui lagu milik Rini hingga akun-akun gosip mengunggahnya. Karena permasalahan ini, Kekeyi mengaku sampai tak doyan makan.

"Iya awalnya bener-bener aku enggak tau apa-apa tentang lagu itu. Trus kayak lihat akun gosip," jelas Kekeyi. "Dan itu aku drop sampe sekarang aku enggak bisa makan."

Lewat vlog Anji, Kekeyi menyampaikan permohonan maafnya pada pencipta lagu "Aku Bukan Boneka" milik Rini. "Aku cuman minta maaf, aku bener-bener enggak tahu apa-apa. Aku enggak niat yang lain, enggak niat menjiplak atau kayak gimana. Aku juga enggak punya manajemen kayak gitu-gitu. Aku bener-bener rilis lagu ini karena aku sendiri dan dibantu oleh studio," tutup Kekeyi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts