Berasa Jadi Princess, Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi Sekarang
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mendapat banyak perhatian dan cinta yang berlimpah dari orang-orang terdekat di kehamilannya yang kedua ini. Ia sampai merasa diperlakukan seperti seorang putri.

WowKeren - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, mereka akan segara dikaruniai anak kedua. Diketahui, kandungan Chelsea saat ini sudah menginjak usia empat bulan atau 17 minggu.

Kabar ini kali pertama dibagikan oleh Chelsea dan Glenn di akun Instagram keduanya, Kamis (27/5). Mereka tampak sangat bersyukur bisa kembali dipercaya merawat satu malaikat kecil yang tentunya akan semakin melengkapi keluarga kecilnya. Setelah kabar bahagia ini, Chelsea dan Glenn sempat melakukan maternity shoot dengan beberapa konsep.

Terbaru, Chelsea mengunggah foto maternity bersama keluarga kecilnya dengan dirinya yang tampil cantik mengenakan dress berwarna biru. Dalam keterangan fotonya, Chelsea mengaku menyesal mengapa baru menjadi ibu hamil lagi sekarang. "Rasanya kok ngerasa nyesel, Kenapa baru hamil lagi sekarang?? Kenapa ga dari dulu aja," tulis Chelsea.

Berasa Jadi Princess, Chelsea Olivia Menyesal Baru Hamil Lagi Sekarang

Instagram

Menurut Chelsea, menjadi ibu hamil itu ternyata begitu menyenangkan. Ia bahkan mengibaratkan ibu hamil seperti seorang princess. Sebab, Chelsea mengaku mendapat perhatian lebih dari sang suami serta anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.


Seperti dikabarkan sebelumnya, Chelsea mengatakan jika suaminya bahkan rela bangun dini hari untuk membuatkan makanan yang diinginkannya. Chelsea mengaku sangat terharu dengan perhatian manis suaminya itu.

Selain itu, Chelsea mengatakan teman-temannya juga memberikan perhatian lebih. Calon ibu ini mengaku selalu mendapatkan pertanyaan soal makanan apa yang ingin ia santap. Hal ini tentu berbeda saat dirinya belum mengandung buah cintanya yang kedua.

"Jadi ibu hamil itu kaya Princess, dapet perhatian yg lebih dari suami dan anak pertama," ungkapnya. "Dan juga temen temen yg selalu nanyain 'Chels lagi kepengen makan apa sekarang?' #17Weeks."

Unggahan yang dibagikan Chelsea tersebut tentu mendapat tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka bahagia melihat keharmonisan keluarga Chelsea. Ada pula yang mendoakan agar Chelsea serta sang calon bayi selalu sehat.

"Semoga dede yg di dalam perut sehat2 aja gak ada gangguan, jan lupa ya kk makan2 yg sehat biar dedenya sehat juga," tulis akun @asnara****. "Impian semua org punya rumah tangga yg penuh cinta kek gt, semoga rumah tangga ku bisa seharmonis itu nanti," sahut akun @suryani****.

Sebelumnya, wanita berusia 27 tahun ini mengaku sempat merasa kehamilannya yang kedua begitu berbeda. Meski begitu, Chelsea merasa senang kala membayangkan sang calon bayi yang kini tengah ia kandung. Chelsea juga menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan kepadanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait