Pria Idaman, Reza Rahadian Jadi Jago Masak Gara-Gara Kelamaan di Rumah
Instagram/officialpilarez
Selebriti
#dirumahsaja

Reza Rahadian menceritakan aktivatas sehari-harinya selama menjalani karantina mandiri di rumah. 3 bulan di rumah saja, Reza berhasil memasak beberapa menu yang tak mudah.

WowKeren - Siapa yang tak kagum dengan kepiawaian Reza Rahadian berseni peran. Akting aktor tampan Reza Rahadian memang selalu memukau pada setiap film yang ia perankan. Tak hanya berbakat soal akting, ternyata pemeran utama film "Habibie Ainun" ini juga berbakat di bidang memasak.

Di waktu luangnya, pria kelahiran Bogor ini kerap memasak dan menyajikan makanan untuk keluarga atau teman terdekat. Terlebih di masa pandemi saat ini, Reza banyak menghabiskan waktu di rumah. Segala aktivitasnya di dunia hiburan untuk sementara dibatasi.


3 bulan melakukan karantina mandiri di rumah, membuat Reza semakin mahir dalam hal masak-memasak. Memasak bukan menjadi hal baru lagi bagi Reza. Bahkan selama bulan Ramadan kemarin, pria yang jarang mengumbar urusan asamaranya ini menjadi rajin memasak untuk makan sahurnya.

Reza mengatakan dirinya terjun ke dapur dan berhasil masak sejumlah menu. "Kalau nggak salah udah 3 bulan ya di rumah. Saya kemarin bisa masak nasi liwet, terus berhasil juga masak udang saos padang," ujar Reza dilansir dari detikhot, Selasa (2/6).

Menariknya, Reza pernah mengatakan jika kebisaannya memasak ini ia pelajari secara otodidak. Lawan main Bunga Citra Lestari ini biasa mempelajari cara memasak dari media sosial YouTube. Meski jarang bermain sosial media, namun Reza tak menyia-nyiakan kecanggihan teknologi yang bisa memudahkannya melakukan segala hal.

"Belajar masak sendiri, nonton YouTube, walau saya nggak punya media sosial lain tapi kalau YouTube saya masih main," kata Reza mengutip Fimela "Terkadang kalau di rumah saya ngulik-ngulik sendiri, seneng saja dan ternyata menyenangkan kalau ada hasilnya dan enak juga, ternyata bener tata cara masaknya."

Selama di rumah saja, memasak menjadi salah satu rutinitas yang kerap dilakukan Reza. Selain itu, pria berusia 33 tahun ini juga banyak menghabiskan waktu menonton film-film lama. "Akhirnya nonton lagi 'Godfather' yang 1,2,3. Ada bonus behind the scene-nya juga gue tontonin," tukasnya.

Saat ini, Reza sedang disibukkan dengan miniseri yang dibintangi sekaligus disutradarainya sendiri. Miniseri berjudul "Sementara Selamanya" ini memiliki 6 episode yang akan tayang di Vidio mulai 6 Juni 2020 setiap Sabtu dan Minggu. Dalam miniseri ini, Reza akan beradu akting dengan Laura Basuki, Ruth Marini, dan Christine Hakim.

Dilansir dari Liputan6.com, miniseri "Sementara Selamanya" menandai kerja sama kali kesekian antara Reza Rahadian dan penulis Ika Natassa. Sebelumnya, Reza Rahadian membintangi film "Critical Eleven" dan "Twivortiare" yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts