Sama-sama Menduda, Gading Marten dan Sule Curhat Kehidupan Pasca Perceraian
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Gading Marten dan Sule membagikan sedikit cerita mengenai perasaan mereka setelah mengalami perceraian. Gading kemudian juga mengungkap alasannya tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istri.

WowKeren - Gading Marten dan Sule merupakan selebriti pria Tanah Air yang saat ini berstatus duda. Keduanya pun terlihat saling bertukan pikiran mengenai kehidupan mereka setelah bercerai dari istri masing-masing. Sule bahkan memuji Gading yang terlihat masih menjalin hubungan baik dengan Gisella Anastasia hingga saat ini.

Hal itu terungkap melaui video vlog terbaru di channel YouTube milik Sule. Dalam video tersebut, Sule mendapat kesempatan untuk mengobrol dan bertanya mengenai sejumlah hal soal kehidupan Gading Marten. Salah satunya soal kandasnya hubungan rumah tangga Gading dan Gisel.

"Ding lu udah berapa lama nih berarti menyendiri. Gue udah mau dua tahun lebih," tanya ayah Rizky Febian itu dalam video yang diunggah pada Senin (1/6). "Gue dulu ya, kok lo (Gading) ngikutin gue sih?"


"Udah 1 tahun setengah, kan Januari 2019. Enggak ikutan ya, cuma memang situasi mau gimana. Dinikmati aja, disyukuri aja, sampai sekarang juga kondisinya masih baik-baik." jawab anak Roy Marten itu.

Sule kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Gading yang hingga kini masih bisa menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Menanggapi pernyataan itu, Gading pun mengaku hanya mencoba menyikapi masalah secara dewasa dan fokus kepada putri mereka, Gempi.

"Ya abis mau gimana ya, mau sampai kapanpun dia ibunya anak kita dan kita juga jangan munafik, kita kan juga pernah cinta sama dia, sayang sama dia. Bukan saatnya sekarang terus tiba-tiba siapa yang salah terus kita saling menjelekkan. Jadi berusaha bersikap dewasa, menghadapi ini semua. Kita sekarang mikirnya Gempi aja. Malah kadang orang yang berpikir ini itu. Sampai sekarang masih suka membanding-bandingkan kalu komen. Gua terkadang sedih juga kalau baca. Gue nggak butuh pembelaan juga kok, masing-masing pasti ada salahnya, gue juga pasti salah," jelas Gading.

"Setiap manusia itu pasti melakukan kesalahan ya, namanya juga manusia, tapi yang paling sulit itu ketika kita menerima kenyataan ini," pungkas Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru