Foto Rahmawati Kekeyi Saat SMA Terkuak, Wajah Tirus Bukti Cantik Alami
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kerap dibully soal kelakuannya yang nyentrik hingga dihina secara fisik. Namun sebelum menuai kontroversi, sosok polos Kekeyi di masa SMA seolah membuktikan kecantikannya yang alami.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kerap dicibir norak karena gayanya saat pamer gigi. Ia juga sering memakai baju ngejreng hingga tabrak motif.

Namun terlepas dari kelakuannya yang kontroversial, Kekeyi dulunya sosok yang polos. Lewat sosial media, beredar foto-foto Kekeyi yang duduk di bangku SMA.


Beda dari masa sekarang, Kekeyi tampak lebih kurusan. Wajahnya juga terlihat tirus dan lebih cantik alami tanpa riasan wajah.

Kekeyi

Sumber: Facebook

Kekeyi yang tampil sederhana itu juga punya ciri khas yang membuat wajahnya makin cantik. Ia ternyata memiliki lesung pipit yang semakin menambah kesan imut pada dirinya.

Kekeyi

Sumber: Facebook

Satu hal yang agaknya masih dipertahankan adalah kebiasaan Kekeyi yang suka galau bahkan saat remaja. Dalam salah satu foto, Kekeyi terlihat cantik namun tampak pamer ekspresi sedih seolah sedang mengalami masalah.

"Mencoba tersenyum," kata Kekeyi. "Dan bersemangat walau hati sedang dilanda masalah."

Sementara itu, Kekeyi saat ini makin dibully meski debut lagunya "Keke Bukan Boneka" jadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia. Lagu itu bahkan mengalahkan duet Lady GaGa dan Black Pink, "Sour Candy".

Sayangnya salah satu kolaborator Kekeyi, Mikko Jatmiko, malah kecewa. Ia menyindir Kekeyi yang tak izin dirinya untuk mengunggah video musik tersebut serta membahas honor Rp200 ribu.

"Kagak tahu malu, siapa yang ngebantu dia sampai seperti itu," sindir Mikko. "Bukannya semua yang ada foto dan video saya dihapus sama dia ya. Kok ini diupload lagi, hahaha magadir (Manusia Nggak Tahu Diri). Coba aja kalau nggak ada aku sama temen-temenku, apa dia bisa mikir konsepnya sendiri. Kalau mungkin bayar dancer tapi disuruh ngelatih tiap hari seperti kita, mikir semua konsepnya, disuruh hias becak, cuma dibayar Rp 200 ribu, mau nggak ya kira-kira. Belum ada konfirmasi apapun (dari Kekeyi). Saya sama temen juga kaget dia upload itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts