Putus dari Al Ghazali, Citra Aulia 'Nagita Slavina KW' Jadi Calon Mantu Konglomerat
Instagram/citrrauliamarwan
Selebriti

Citra Aulia pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali sebelum akhirnya putus. Rupanya Citra kini telah menemukan pujaan hatinya yang tampan dan kaya raya.

WowKeren - Al Ghazali memang diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita cantik. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pernah berpacaran dengan wanita cantik bernama Citra Aulia semasa masih SMA.

Citra bahkan sempat diajak oleh Al untuk nonton pertandingan bola di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, serta kerap dipertemukan dengan orangtuanya saat masih pacaran. Hubungan Al dan Citra terbilang cukup lama terjalin, yakni 2 tahun sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Pasalnya Citra diketahui melanjutkan pendidikannya di kota London, Inggris, setelah lulus SMA dan hampir berbaringan hubungannya dengan Al putus. Sementara itu, Al sendiri kini juga sedang menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise meski sempat putus-nyambung.

Setelah beberapa tahun berlalu, Citra membawa kabar bahagia bahwa ia telah menemukan sosok pria idamannya. Citra rupanya sedang menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Fabian Sumarno sejak 4 tahun lalu.


Bahkan Citra dan Fabian kerap kali berlibur bersama ke luar negeri serta sering memamerkan foto mesra keduanya di Instagram. Tak sembarangan, Febian ternyata merupakan cucu konglomerat Robert Budiarto Widjaja yang merupakan pendiri Tigaraksa Satria Tbk.

Dalam salah satu foto yang dipajang Citra, ia terlihat sudah mempertemukan Fabian dengan sang bunda. Tampaknya, keluarga Citra dan Fabian sudah dekat sehingga disebut-sebut sedang merencanakan pernikahan. Kabar Citra pun membuat netizen berkomentar, serta banyak yang menilai penampilannya mirip dengan Nagita Slavina.

"Widih... Beruntung amat sih hidup mu mbak.." komentar akun @safi****iani. "Alhamdulillah dapat dari keluarga yang jaauuuhhh lebih BAIK dari yg sebelumnya," tambah akun @rop****akh. "Aku pikir td tu cewek nagita," timpal akun @hab*****na.

"Senyumnya mirip nagita yupss," ujar akun @re****ch. "Cantikan ini sih klo mnrutku. Alissa menang bulenya aj," sahut akun @p*****y. "Mereka berdua udh pacaran dr lama. Dan langgeng smpek sekarang. Suka sm pasangan ini," seru akun @ms****ca.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru