Rahmawati Kekeyi Rival BLACKPINK, Foto Masa Kecil Berlesung Pipit Bukti Cantik dari Lahir?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Setelah foto SMA, beredar pula foto diduga sosok Kekeyi ketika masih kecil. Dalam foto itu, sosok sang gadis kecil terlihat imut dan cantik menawan hingga menuai pujian.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi menuai prestasi di YouTube. Video musik debut lagunya "Keke Bukan Boneka" berhasil ditonton 14 juta viewers dan menempati posisi pertama mengalahkan lagu "Sour Candy" Lady GaGa dan Black Pink.

Popularitas Kekeyi sebagai penyanyi muda itu membuat kehidupannya di masa lalu jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar foto imut masa kecil diduga sosok Kekeyi.


Dalam foto, gadis kecil bermata bulat itu memiliki lesung pipit imut. Sang gadis kecil berada di tengah dan tampak diapit oleh kawan-kawannya.

Kekeyi

Sumber: Facebook

Saat masih kecil, kecantikan Kekeyi rupanya sudah nampak. Tak dipungkiri ini bak bukti kalau Kekeyi sebenarnya cantik dari lahir hingga membuat netizen jadi kagum.

"Cantik banget, ini seriusan Kekeyi?" seru netter. "Buset, Kekeyi jaman dulu uwu banget ini," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, beredar pula foto Kekeyi jaman SMA. Ketika itu, Kekeyi masih kurusan dan tampil cantik alami baik saat belum berhijab hingga sesudahnya.

Kekeyi

Sumber: Facebook

Namun meski cantik alami, Kekeyi memendam kisah kelam ketika masih kecil. Ia sudah ditinggal oleh sang ayah hingga dihujat anak haram. Hal ini tak urung membuat Kekeyi sedih dan sempat ingin bunuh diri.

"Aku dari kecil udah sering di-bully sama temen-temen aku. Aku dulu itu pernah sampe kepikiran kayak mau bunuh diri," kata Kekeyi. "Ayah aku udah ninggalin aku dari waktu aku kecil banget, udah cerai sama mama. Terus aku di-bully katanya aku enggak punya ayah, aku anak haram, dan lain-lainnya."

Kekeyi berharap suatu hari nanti bisa bertemu ayah kandungnya. Ia ingin melampiaskan isi hati dan mengungkap kekecewaan atas sikap sang ayah yang menelantarkannya.

"Sampai sekarang itu pengen banget kalau ketemu sama ayah aku, aku pengen banget bicarain semua rasa sakit hati aku, kalau misalnya ... aku benci dia gitu," ujar Kekeyi. "Aku benci dia karena dia itu ngebuat aku jadi sakit."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts