Anang Hermansyah Cerita Cuma Punya Ruko dan Uang Rp10 Juta Usai Cerai dari Krisdayanti
Instagram/ananghijau/krisdayantilem
Selebriti

Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah mengaku mengalami masa-masa terberat. Apalagi Anang juga harus merawat kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

WowKeren - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah resmi berakhir pada 2009 silam. Anang dan penyanyi yang akrab disapa KD tersebut pun kini sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Kendati begitu, publik tak melupakan betapa sulitnya Anang saat melewati proses perceraian dengan KD. Apalagi KD santer disebut-sebut meninggalkan Anang karena kepincut pengusaha tajir asal Timor Leste, Raul Lemos, yang kini menjadi suaminya.


Belum lama ini, Anang kembali menceritakan tentang pengalamannya menghadapi masa-masa sulit usai bercerai dari KD. Dalam vlog Raffi Ahmad, Anang mengungkapkan bahwa ia dulu hanya memiliki sebuah bangunan ruko tempatnya tinggal bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Mas Anang dulu kan di ruko. Jadi pas di ruko itu emang enggak punya apa-apa? Cuma punya ruko itu?" tanya Raffi. "Enggak. Aku pindah ke ruko itu pegang duit cuma Rp10 juta doang," jawab Anang. "Iya habis pisah itu kan?" tanya Raffi lagi. "Iya, kan dulu memang cuma punya segitu. Tapi masa terberat itu," ungkap Anang.

Lebih lanjut, Raffi juga mengingat-ingat perjuangan Anang sekaligus kagum dengan kerja kerasnya hingga bisa sukses. Namun Anang justru menggoda suami Nagita Slavina tersebut karena sempat berpacaran dengan Yuni Shara.

"Dulu punya Jeep hijau itu kan?" kata Raffi. "Punya dulu tuh yang hijau itu aja satu, udah itu aja. Kok lu ingat banget sih? Oh iya, lu dulu sama Yuni Shara ya," goda Anang. "Aduh, tapi gue salut elu bangun lagi cepat banget," tepis Raffi.

Sementara itu, Anang mengungkapkan bahwa rumah mewahnya hendak dijual dengan harga mulai dari Rp40 miliar, lantaran hendak pindah ke tempat lain. Raffi dan Atta Halilintar pun sempat bersaing untuk menawar rumah suami Ashanty tersebut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts