Cerdas dan Tegas, Najwa Shijab Nangis Gara-Gara Gagal Pelajaran Ini
Selebriti

Najwa Shihab dikenal sebagai presenter yang cerdas dan serba biasa. Namun siapa yang mengira kalau Najwa pernah menangis saat masih SD hanya karena gagal dalam salah satu pelajaran.

WowKeren - Najwa Shihab selalu jadi sorotan terkait profesinya sebagai presenter. Bukan cuma cantik, kecerdasan Najwa saat memandu acara juga kerap mengundang decak kagum banyak pihak.

Yang menarik, Najwa ternyata juga punya kelemahan. Ia membocorkan hal itu via Instagram.


Awalnya, Najwa mempromosikan kreator yang menggambar sosoknya versi kartun. Najwa memberikan pujian atas karya para kreator tersebut.

"Saya sering dikirimi hasil karya teman2 di IG yang berbakat banget! Gayanya juga beda2. Ada yg versi anime, kartun, ilustrasi, pakai pensil, cat air, dll. Semuanya keren2. Ini baru 10 di antara ratusan yang sering kirim hasil karyanya ke saya. Sebagian dari mereka ada yang menerima pesanan gambar (saya tag senimannya di tiap karya, kalau ada yg berminat) Untuk yang blm saya post, Insya Allah nanti akan gantian saya up load juga. Kita tuh punya banyak sekali seniman muda berbakat!" kata Najwa.

Ia lalu membocorkan kalau dirinya ternyata tak bisa menggambar. Bahkan Najwa sampai menangis saat pelajaran menggambar ketika masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Saya selalu super kagum sama teman2 yang jago gambar karena buat saya menggambar itu susah banget! Bahkan dulu wkt SD selalu mau nangis saat pelajaran gambar 😅 Jadi, salut dan hormat untuk teman2 yang bisa mengolah rasa dan menuangkannya dalam kanvas," kata Najwa.

Sikap rendah hati Najwa itu menuai pujian. Banyak yang tak percaya jika Najwa tak bisa menggambar.

"Ah masak sih Mbak Nana kan serba bisa, nggak percaya," kata netter. "Disetiap orang mempunyai keahlian didalam dirinya masing". Mari kita saling menghormati keahlian orang disekitar kita," ujar netter. "Kalau saya waktu SD mau nangis pelajaran matematika ka," kata salah satu followers."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts