Azriel 'Konflik' dengan Suami KD, Aurel Hermansyah Posting Ini Ramai Didoakan Sabar
Instagram/azriel_hermansyah/raullem
Selebriti

Belum lama ini, Raul Lemos menyindir orangtua yang tak bisa mendidik anak-anaknya. Azriel Hermansyah pun seolah menyindir balik suami Krisdayanti tersebut.

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dikabarkan sedang renggang. Sebelumnya, Aurel sempat meminta izin untuk mengunjungi kediaman penyanyi yang akrab disapa KD tersebut saat Hari Lebaran.

KD pun mengatakan bahwa pintu rumahnya terbuka untuk Aurel dan Azriel. Namun Aurel mengungkapkan bahwa pesan pribadinya tak pernah dibalas oleh sang ibu kandung. Belum lama ini, suami KD yang bernama Raul Lemos menulis sindiran terhadap orangtua yang gagal mendidik anak-anaknya.

Tak berapa lama, Azriel juga menuliskan doa agar keluarganya selalu dilindungi, sambil menyatakan rasa sayang kepada Anang Hermansyah dan Ashanty yang membesarkannya. Sontak hal tersebut membuat publik menduga bahwa Raul sedang berseteru dengan Aurel dan Azriel.

Postingan Azriel tersebut diunggah ulang oleh Aurel yang berusaha menenangkan sang adik dengan emoji senyuman. Tak hanya itu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut juga mengunggah foto masa kecilnya dengan Azriel di Instagram.


Dalam foto berkonsep hitam putih tersebut, Aurel dan Azriel yang masih kecil kompak tersenyum ke arah kamera. Aurel pun tak menuliskan caption apapun selain emoji terima kasih dan pelukan. Postingan Aurel tersebut pun membuat netizen mendoakannya bersabar dan tak ambil pusing tentang ucapan orang lain.

"Sabar ya kk,,, semakin dia memandang orang buruk maka dia lah yg sebenarnya lebih buruk ,,,semangat buat @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah kalian anak yg kuat," komentar akun @yuli****an17. "@aurelie.hermansyah Allah bersama orang2.yg sabar Naak..." sahut akun @lina*****na66.

"Lucunya... @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah semangat terus yaa kalian, jgn denger apa kata orng yg suka nyinyir," ujar akun @nita***vian. "Di balik ke sulit pasti ada kemudahan, semangat," imbuh akun @kikim*****i_kiki. "Semangat kak aurel ngak usah dengerin kta dia...." seru akun @anh***tha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait