Kekeyi Ngaku Desain Sendiri Kostum Di Video Klip 'Keke Bukan Boneka', Mikko Bongkar Fakta Sebenarnya
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Rahmawati Kekeyi mengaku bahwa ia sendiri yang mendesain baju untuk kostum di video klip 'Kekek Bukan Boneka'. Namun sahabatnya, Mikko malah mengungkap fakta lainnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kembali menjadi perbincangan hangat warganet setelah video musik "Keke Bukan Boneka" jadi trending nomor 1 di YouTube. Namun setelah viral, terjadi kontroversi terkait video berisikan lagu pertama Kekey tersebut.

Seperti diketahui, banyak yang menjadi sorotan netizen di dalam video musik itu, salah satunya adalah soal kostum yang dikenakan oleh Kekey. Baru-baru ini Kekey menyebut bahwa kostum yang ia kenakan merupakan hasil desainnya sendiri.


Mengutip dari laman Kapanlagi.com, kamis (4/6), hal itu diungkapkan Kekey saat ia melakukan video call dengan presenter acara "Brownis" Trans TV. Kekey mengaku baju dengan hiasan bunga-bunga itu merupakan hasil rancangannya sendiri.

Kekey mengaku bahwa ia dibantu mamanya dalam merampungkan desain bajunya itu. "Iya aku yang desain sama mama," kata Kekey yang langsung mendapat pujian sebagai sosok yang kreatif.

Namun di sisi lain, sahabat Kekey, Mikko Jatmiko yang juga menjadi model di video klip "Keke Bukan Boneka" membantah pernyataan Kekey tersebut. Mikko menerangkan bahwa yang mendesain baju Kekey adalah seorang ibu-ibu.

Kendati demikian, Mikko merasa kasihan kepada ibu-ibu tersebut karena kerja kerasnya tak dihargai Kekey. "Kasihan ibu itu, jerih payahnya tidak dihargai. Apalagi beliau orang yang kurang mampu. Katanya Kekey buat disain sendiri bajunya," ujar Mikko.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa Mikko juga sempat murka karena hanya dibayar Rp 200 ribu oleh Kekey untuk dedikasinya di video klip tersebut. Oleh karenanya, kini Mikko dan Kekey sedang tidak berhubungan baik. Mikko juga menerangkan bahwa kini kontak WA dan akun Instagramnya-nya telah diblokir oleh Kekey.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts