Romaria Beranjak Remaja, Bastian Steel Akui Makin Posesif
Instagram/romariasimbolon1511
Selebriti

Bastian Steel membagikan cerita mengenai perkembangan sang adik, Romaria, yang kini sudah mulai memasuki usia remaja. Bastian Steel pun mengaku menjadi lebih posesif terhadap sang adik.

WowKeren - Bastian Bintang atau yang kini akrab dengan nama Bastian Steel dan sang Adik, Romaria dikenal memiliki hubungan persaudaraan yang sangat dekat. Sebagai seorang kakak, Bastian kerap menunjukkan perasaan sayangnya pada Romaria. Sang adik yang kini telah memasuki usia remaja, membuat Bastian menjadi lebih posesif terhadap adiknya tersebut.

Dilasnsir dari Cumi-cumi.com, Bastian berpendapat bahwa wajar jika seorang kakak semakin posesif kepada adik perempuannya yang sedang memasuki fase remaja. Apalagi Bastian juga mengungkap bahwa sang adik menjadi lebih sering menghindarinya dan tak mau lagi dipeluk setelah bertambah usia.

"Sudah mulai sedikit posesif karena udah makin besar jadi sebagai abang boleh dong posesif dikit," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/6). "Sekarang udah gede, dipeluk udah enggak mau."


Apalagi di dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bastian bercertia bahwa ayahnya sempat melarangnya dan Romaria untuk keluar rumah. Tapi kini, aturan sang ayah sudah mulai melunak. Selama masa PSBB, mantan personel Coboy Junior itu mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain game.

"Sekarang di rumah enggak ngapa-ngapain, cuma sekarang sama papa udah boleh pergi ke luar. Kemarin sama papa benar-benar enggak boleh banget, takutnya carrier kan pembawa. Main game mulu gua. Babas sampe bilang gini ke mama, 'udah enggak benar nih ma, udah mulai nyaman dengan malas'," pungkas penyanyi sekaligus aktor berusia 20 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Bastian Steel dan Romaria adalah adik kakak yang sama-sama berkarier di industri hiburan Tanah Air. Bastian Steel mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat "Idola Cilik" musim ke-2 hingga kemudian mulai tenar menjadi salah satu anggota Coboy Junior. Sementara Romaria pertama kali dikenal publik saat menjadi salah satu finalis "Little Miss Indonesia" musik ke-2.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts