Saldo Rahmawati Kekeyi Miliaran, Psikolog Bongkar Kejiwaan-Dugaan Diperalat
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Rahmawati Kekeyi belakangan populer setelah lagu 'Keke Bukan Boneka' miliknya jadi trending. Namun meski begitu, Kekeyi dinilai punya motif tersendiri terkait popularitasnya itu.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sempat mengungkap soal alasan dirinya membuat lagu "Keke Bukan Boneka" yang membuatnya diprediksi meraih uang hampir miliaran . Ia mengaku lagu itu bentuk pelampisan atas rasa sakit hati pada sang mantan, Rio Ramadhan.

"Gini lho. Awal aku buat video itu karena ya aku kesal sama mantan aku," ujar Kekeyi. "Aku pengin buatin video itu kalau 'Ya udah, walaupun kita settingan, gak usah kayak gitu lah'. Gak usah suruh-suruh kayak gimana."


Namun psikolog Anava, Maya Savitri, justru ragu dengan jawaban Kekeyi. Ia tak percaya bila Kekeyi ingin balas dendam pada Rio.

Menurut Maya, Kekeyi merilis lagu itu demi semakin menaikkan popularitasnya. Selain itu, Maya sempat menilai sikap Keketi saat meminta maaf dalam vlog bersama Anji.

"Sebenarnya enggak, dia hanya mengejar suatu popularitas saja," seru Maya pada Tribunnews.com. "Karena dia dari segi permintaan maaf saat bersama Anji itu dia langsung tertawa, itu kan bisa dilihat dari bahasa tubuh sebenarnya. Itu mungkin bisa jadi skenario, atau dia itu polos tapi dimanfaatkan oleh orang sekitar dia. Sebenarnya itu peran orang-orang di belakang Kekeyi yang berpengaruh besar"

Maya juga menilai kalau lagu tersebut ibarat pembuktian dari Kekeyi. Pasalnya selama ini, Kekeyi selalu jadi bahan tertawaan di media sosial.

"Di awal mungkin ada rasa marah, mungkin karena dia kesal. Populernya dia kan karena rasa keponya netizen sebenarnya itu, rasa penasaran netizen saja, peran media sosial itu besar sekali," kata Maya. "Media sosial juga berpengaruh besar yang akhirnya dia punya keinginan untuk selalu mengeksplor dirinya. Yang dikejar dalam benak Kekeyi kan hanya populer, tenar, hanya itu yang dikejar."

Sayangnya, Kekeyi tak mempertimbangkan dampak dari kelakuannya. "Dia tidak memikirkan dampak, karena dari segi perilaku kan dia tidak mencerminkan usianya. Sementara, orang-orang di belakangnya memanfaatkan itu," seru Maya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts