Syahrini-Reino Pakai Masker Gandengan Mesra, Tentengan Tas 2 Miliar Bikin Takjub
Selebriti

Syahrini dan Reino sempat menghadiri acara talk show terkait kasus hoax melawan haters. Tak sekedar pamer kemesraan, Syahrini juga tampak menenteng tas mewah yang menuai perhatian.

WowKeren - Syahrini sempat dikabarkan ribut dengan suami tercinta, Reino Barack. Ini buntut dari isu miring soal masa lalu Syahrini.

Namun rupanya setelah Lebaran, pihak Syahrini muncul untuk menepis beragam rumor miring. Mulai dari isu teman makan teman hingga kabar burung soal video syur.


Bahkan Reino ikut pasang badan dan membela Syahrini. Sempat dikira ngilang, Reino meminta adik Syahrini, Aisyahrani, mewakili dirinya dan melaporkan akun haters yang menyebar beragam rumor tak sedap.

Tak cuma itu, Reino juga kembali muncul dan menegaskan pernikahannya dengan Syahrini baik-baik saja. Lewat Instagram, Reino sempat menggandeng mesra Syahrini. Keduanya tampak serasi dan kompak memakai masker. Syahrini juga makin cantik dengan rambut kecokelatan pirang.

"Kemarin Di Metro Tv Di Ajak “Pa RB” @reinobarack Berphoto Dan Berpose Di Depan Wall Of Art Unclenya Om Surya Paloh !" seru Syahrini. Gaya mesra ini membuat fans kagum. Selain itu, fans heboh membahas Syahrini yang menenteng tas senilai Rp2 miliar ketika pergi dengan Reino.

Tas yang dipakai oleh Syahrini itu konon hanya ada satu-satunya di Indonesia. Tas tersebut merupakan produk Hermes seri Constance 24 Himalayan Croco Blanc PHW.

"Wow. Cuma 1 di Indonesia dan incess lah yg memiliki," celetuk fans. "Ya Allah min kecil gitu min 2 M the one and only SyahReino and the only one in Indonesia," kata netter. "Mau ngitung ootd inces,br pencet hrga tas Kakukator akuhhh lgsg error minnn," seru yang lainnya.

Sementara itu, Reino sempat mengungkap awal-awal mendekati Syahrini. Rupanya, Reino penasaran karena Syahrini tak mau membalas pesan darinya. Ia gemas dan sempat menjuluki Syahrini seperti Batman.

"Saat itu Syahrini jarang merespon karena ada seseorang," kata Aisyahrani. "Sampai Reino bilang, 'Kakak kamu kayak Batman, ditelepon nggak diangkat. 4 hari nggak WA nggak dibalas'."

Namun, Reino tetap gigih hingga akhirnya Syahrini luluh dan mau mendekat. Seiring berjalannya waktu, keduanya sepakat menikah pada 27 Februari 2019.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts