Ruben Onsu Rayakan Ulang Tahun Thalia-Thania, Betrand Peto Punya Permintaan Khusus
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengatakan Betrand Peto punya permintaan khusus di perayaan ulang tahun kedua adik tersayangnya, Thalia dan Thania. Keduanya merayakan ulang tahun di hari yang sama, 5 Juni.

WowKeren - Kedua putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia dan Thania, tengah merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Jumat (5/6). Kedua putri kesayangan Ruben itu kebetulan merayakan hari ulang tahun mereka di hari yang sama. Ini kali pertama untuk Thalia dan Thania merayakan hari ulang tahun bersama.

Dilansir dari Kapanlagi, Ruben Onsu sudah mempersiapkan perayaan sederhana untuk ulang tahun kedua anaknya yang bakal digelar di rumah. Perayaan ini tidak melibatkan orang luar karena digelar di tengah pandemi COVID-19. Meski sedih hanya bisa merayakan di rumah, namun Ruben punya cara sendiri agar tetap bisa membahagikan kedua putrinya.

"Ya sedih pastinya cuma gimana ini kan yang dirasakan bukan kita doang tapi dunia. Kita harus mengerti itu dan kita punya cara lain untuk anak tidak merasakan kehilangan suasana ulang tahunnya," ujar Ruben.

"Nggak ada (tema khusus) karena nggak ngundang siapa-siapa. Cuma saya, Wenda, adik saya, adiknya Wenda. Kita nggak bisa ngundang siapa pun dan Thalia mengerti," sambungnya.

Ruben sudah menyiapkan kue ulang tahun dan agenda acara apa saja yang akan keluarganya lakukan di hari ulang tahun Thalia dan Thania. "(Persiapan) kue aja terus surprise di pagi hari," katanya. "Thalia minta foto bagus dulu. Pagi hari ya isi dengan foto-foto dia aja."


Ruben Onsu Rayakan Ulang Tahun Thalia-Thania, Betrand Peto Punya Permintaan Khusus

Instagram

Jika biasanya kejutan ulang tahun dilaksanakan tepat pada malam pergantian hari. Tapi tidak untuk ulang tahun Thalia dan Thania. Sang kaka, Betrand Peto, rupanya memiliki permintaan khusus untuk Ruben.

Ruben mengatakan jika Betrand meminta agar dirinya tak membangunkan Thalia dan Thania tengah malam hanya untuk memberikan surprise. Betrand khawatir jika kedua adiknya akan kurang tidur karena dibangunkan tengah malam.

"Dia tidak mau adiknya dikagetin jam 12 malam karena takut kurang tidur. Arahan dari kokonya, 'Lebih baik pagi aja ayah nggak usah jam 12 malam. Kan thalia masih 5 tahun,'" kata Ruben Onsu menirukan perkataan Betrand.

Di momen ulang tahun Thalia dan Thania kali ini, mereka tidak membuat permintaan khusus kepada Ruben. Keduanya hanya meminta dibelikan boneka.

"Nggak banyak minta sih. Dia cuma minta boneka lumba-lumba. Sudah gitu doang dan dibelinya via online," tandas Ruben.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru