Kim Go Eun Buat Simbol Cinta di Foto Bareng Lee Min Ho 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (5/6) malam ini dipastikan bakal menghadirkan episode terbaru. Jelang tayang, Kim Go Eun seperti biasa membuat postingan promosi menarik di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Kim Go Eun mengunggah foto berkacak pinggang di tengah jalan yang sudah ditutup demi keperluan syuting "The King: Eternal Monarch". Foto itu sempat membuat heboh dikira hal couple menginggah Lee Min Ho pada postingannya membuat pose yang sama.

Kini postingan terbaru Kim Go Eun pun tak kalah menghebohkan. Pasalnya sang aktris cantik mengunggah foto tengah berdua dengan Lee Min Ho naik kuda maximus. Foto itu menampilkan pasangan utama "The King: Eternal Monarch" itu tengah bertatapan intens.

Menariknya dalam caption fotonya, Kim Go Eun tampak menyertakan simbol hati. "Bahkan hari ini, #TheKing:EternalMonarch Ayo kita bersama," tulis pemeran karakter Jung Tae Eul dan Luna tersebut.


Postingan Kim Go Eun itu dalam hitungan menit langsung mendapat ribuan komentar fans termasuk yang dari Indonesia. "Arghhhh lucu bgt sihhhhhhh," tulis seorang fans. "Kalian bikin hati para Jomblo nyesek apalagi lihat ketampananny Raja," imbuh fans lain. "Ini baru namanya foto yg bisa dirasain," pungkas fans lainnya.

"The King: Eternal Monarch" sendiri sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Gon dan Lee Rim (Lee Jung Jin) menjadi semakin panas. Keduanya sama-sama telah menyadari konsep time travel di dunia paralel.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) malam ini dan Sabtu (6/6) besok. Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Jung Eun Chae dan Woo Do Hwan itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru