Mutia Ayu Ajarkan Sang Buah Hati Untuk Rutin Sapa Foto Glenn Fredly
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan bagaimana rutinitasnya saat menghabiskan waktu bersama putrinya, Gewa. Salah satunya dengan mengajak Gewa menyapa ayahnya, Glenn Fredly lewat foto.

WowKeren - Baru-baru ini Mutia Ayu kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Mutia bermaksud menceritakan rutinitasnya bersama sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia membagikan potret saat duduk memangku Gewa di hadapan foto mendiang suaminya, Glenn Fredly. Mutia juga tampak menyandarkan kepalanya di sisi putrinya saat menyapa potret Glenn.

Mengiringi unggahannya, perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan bahwa hal tersebut sudah menjadi rutinitasnya setiap hari bersama Gewa. Setiap pagi ia akan memandikan Gewa untuk kemudian mengajak putrinya tersebut menyapa sang ayah lewat foto-fotonya.


"Gewa’s morning routin. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah," tulis Mutia sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji bergambar bunga mawar di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, potret tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter yang mengaku terharu melihat postingan Mutia tersebut. Mereka kemudian menuliskan dukungan untuk Mutia agar terus semangat.

"Doa Gewa :Suatu hari nnti Gewa akan bertemu ayah ,dan gewa sekarang mau membuat ayah dn ibu bahagia .Amin.smngat mba mutia .doaku Tuhan Menjaga mba mutia dan Gewa.salam," koemntar seorang netter. "Smgt kk ayu sama dede gewa.Tuhan memberkati kslian berdua," sahut netter yang lain dengan menambahklan emoji berlambang hati. "Akh..jadi sedih..Glenn ada di situ ngeliat Gewa dan Bunda Ayu," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru