Punya Istri Dokter, Rizky Kinos Ungkap Persiapannya dan Nycta Gina Hadapi New Normal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jelang penerapan new normal di tengah-tengah wabah virus corona atau COVID-19, Rizky Kinos dan Nycta Gina mengungkapkan persiapan mereka. Seperti apa?

WowKeren - Rizky Kinos dan Nycta Gina kini sedang bersiap-siap untuk menjalani kehidupan new normal. Seperti diketahui, pemerintah berencana menerapkan new normal dalam waktu dekat untuk memulihkan roda perekonomian.

Saat diwawancarai WowKeren belum lama ini, Rizky mendukung penerapan new normal yang memang tak bisa dihindari. Apalagi banyak masyarakat yang merasa kesulitan selama dua bulan terakhir, karena pekerjaan mereka terhambat sejak adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

"Ya new normal menurut saya cepat atau lambat memang harus akan diterapkan ya. Mau sampai kapan gitu ya, yang teriak-teriak jerit-jerit butuh ekonomi kan bukan rakyat kecil aja, semua orang butuh gitu," ujar Kinos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/6). "Cepat atau lambat harus new normal, ini menurut saya usaha yang slow but sure dari pemerintah yang harus kita dukung."


Lebih lanjut, Kinos dan Gina beserta keluarga mereka memutuskan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat new normal mulai berlaku. Seperti memakai masker, menghindari kerumunan hingga menjaga jarak.

"New normal kalau saya sih sama istri saya, sama keluarga saya yang lain udah kompak," ungkap Kinos. "Kita setuju walaupun kita sudah beraktivitas tapi tetap support physical distancing, segala macam, tetap saya jaga."

Meskipun demikian, Kinos mengakui bahwa masih ada rasa khawatir akan penularan COVID-19 yang cepat, terutama terhadap anak-anaknya. Akan tetapi, presenter berusia 34 tahun tersebut bersyukur karena Gina paham tentang protokol kesehatan berkat profesinya sebagai dokter.

"Khawatir ya pasti ya, apalagi saya punya anak. Segala macam dari luar masuk ke dalam rumah saya takut bawa penyakit," jelas Kinos. "Takut jadi carrier dan segala sesuatunya saya lakuin lah. Kebetulan istri saya juga ngerti hal-hal medis, jadi dia kasih protokol di rumah itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru