Visual 2 Trainee Cewek Ini Jadi Sorotan, Selera SM Disebut Berubah
Selebriti

SM Entertainment memiliki standar kecantikan pilihan tertentu yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop. Namun netizen menyebut selera visual mereka kini berubah.

WowKeren - SM Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan K-Pop terkemuka di dunia. Mereka dikenal memiliki standar kecantikan pilihan tertentu yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop. Namun netizen menyebut selera visual mereka kini berubah.

Beberapa idol yang paling mewakili visual SM Entertainment adalah Taeyong NCT, WinWin WayV, Yoona Girls' Generation, Tae Yeon Girls' Generation, Irene Red Velvet dan hampir semua idol lainnya di agensi. Mereka digambarkan sebagai visual bak pangeran dan putri dari dalam dongeng.

Netizen baru-baru ini berbicara tentang bagaimana visual yang disukai SM Entertainment benar-benar berubah belakangan ini. Alasannya karena dua trainee SM Rookies bernama Helen dan Ha Jungmin.

Visual 2 Trainee Cewek Ini Jadi Sorotan, Selera SM Disebut Berubah

Source: Kpopmap


Visual dua trainee itu membuat netizen berpikir bahwa mereka memiliki getaran yang berbeda dari visual SM yang biasa. Video YouTube tempat mereka muncul memiliki tagar, #SMRookies, dan karena itu, penggemar berasumsi bahwa keduanya adalah member SM Rookies. Banyak yang menyebut visual mereka adalah selera YG Entertainment.

"Apakah kalian yakin ini bukan trainee YG Entertainment?" komentar netizen. "Aku merasa selera visual SM telah banyak berubah," tambah netizen lain. "Visual Helen tampaknya memiliki sedikit getaran Jennie BLACKPINK (Black Pink). Apakah dia bukan trainee YG Entertainment? Aku kaget SM melirik visual seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, telah dipastikan bahwa SM Entertainment akan mendebutkan grup laki-laki dan grup perempuan tahun ini. Grup perempuan akan menjadi yang pertama, diikuti oleh grup laki-laki. Kemungkinan grup perempuan akan debut pada Juli sementara grup laki-laki akan debut Desember.

Ini berarti SM akan mendebutkan grup perempuan pertama sejak Red Velvet pada 2014. Grup ini dikabarkan akan akan memiliki jajaran member multinasional. Grup laki-laki baru akan menjadi yang pertama debut sejak NCT yang memulai debutnya pada 2016 dengan unit NCT 127 dan NCT Dream serta WayV pada 2019. Grup ini kemungkinan akan terdiri dari lineup baru di luar merek NCT, jadi ini tidak akan menghitung Unit NCT mendatang yang terdiri dari jajaran NCT Dream yang sekarang sudah lulus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts