Cuek Disindir Ortu Gagal, Ashanty Ingatkan Bahaya Manusia Dengan Sejuta Wajah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty tampak tak memusingkan soal isu dirinya yang disindir sebagai orangtua gagal. Sedang asyik pamerkan foto diri, Ashanty juga selipkan pesan soal bahaya manusia yang punya sejuta wajah.

WowKeren - Perseteruan antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari Aurel Hermansyah yang seoalh menyindir sang ibu, Krisdayanti tak punya sedikit waktu untuk membalas pesannya.

Aksi Aurel yang terang-terangan menyindir salah satu diva Tanah Air itu, lantas mendapat balasan yang menohok dari Raul Lemos. Pria asal Timor Leste itu balik menyerang Aurel dengan mengatainya pansos (panjat sosial).


Masalah ini semakin mencuri perhatian publik usai dua anggot keluarga tersebut terus-terusan saling menyindir di media sosial. Ashanty pun pernah menyindir seseorang sombong yang diduga netizen adalah Raul.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka tampak tak lagi saling serang di media sosial. Baik keluarga Anang maupun Raul, tampak sibuk dengan urusan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Ashanty baru-baru ini. Ia kedapatan kerap mengunggah foto-foto dirinya di Instagram. Terbaru, ibu empat orang ini mengunggah foto dirinya dengan wajah yang mengenakan makeup natural. "Saragheyo," tulis Ashanty singkat.

Cuek Disindir Ortu Gagal, Ashanty Ingatkan Bahaya Manusia Dengan Sejuta Wajah

Instagram

Dengan riasan yang natural, Ashanty tampak sangat cantik dan menawan. Poni depannya semakin membuat wajahnya terlihat awet muda. Postingan ini langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

Di postingan lainnya, Ashanty tampak cantik mengenakan kaos warna oren. Dalam caption-nya, ia memberikan sedikit pesan tentang bahayanya seorang manusia.

Cuek Disindir Ortu Gagal, Ashanty Ingatkan Bahaya Manusia Dengan Sejuta Wajah

Instagram

Banyak dari mereka yang menyebut istri Anang Hermansyah ini seperti gadi usia 20-an. Mereka bahkan tak percaya jika Ashanty adalah seorang ibu dari empat anak. Kecantikan paripurnanya mampu menutupi usia sebenarnya.

"Masyaallah bunda jadi 20 tahun lebih muda," tulis salah satu netter. "Baby face sekali mbak," sahut akun @sera****. "Cakep bunda kalau berponi," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts