Ashanty Posting Ayat Suci Lagi Soal Nafsu Amarah Usai Raul Koar-Koar, Sikap Kalem Dipuji
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Hubungan Aurel-Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan sang suami kabarnya sedang renggang. Ashanty agaknya membela kedua anak sambungnya dengan postingan ini.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos belum lama ini berkoar-koar di media sosial. Hal tersebut berawal saat Aurel Hermansyah meminta izin kepada KD untuk berkunjung ke rumahnya di momen Hari Raya Idul Fitri, namun pesannya tak kunjung dibalas oleh sang bunda.

Raul pun menyindir sang putri tiri terkesan mencari simpati publik melalui media sosial, namun membuatnya dicibir sebagai "mulut lemes". Pria asal Timor Leste tersebut pun menyindir orangtua yang gagal karena tak mampu mendidik anak-anaknya agar berlaku sopan, seolah menyentil sikap Aurel.

Meski tak menyebutkan nama, sindiran Raul tersebut membuat Azriel Hermansyah menuliskan pembelaan untuk keluarganya. Selain itu, Azriel juga mengucapkan rasa sayang terhadap sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Sementara itu, pihak Anang maupun Ashanty memilih bungkam mengenai isu hubungan KD renggang dengan kedua anaknya. Namun Ashanty sempat mengunggah ayah suci Alquran yang berisi tentang balasan Tuhan terhadap orang jahat dan sombong.

Ashanty Unggah Ayat Suci

Instagram


Kali ini, Ashanty juga menunjukkan ayat suci Alquran yang membahas tentang nafsu amarah atau jiwa yang berhasrat kepada kejahatan. Salah satu dari ayat Surat An-Nisa menjelaskan bahwa kejahatan apapun yang diterima seseorang merupakan hasil dari kesalahan dirinya sendiri.

Tak hanya itu, terdapat pula kutipan dari hadist Nabi Muhammad SAW bahwa orang kuat sesungguhnya adalah yang bisa menahan nafsu amarahnya. Postingan Ashanty tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (6/6) dan ramai dikomentari netizen.

Namun banyak netizen yang mengaitkan postingan Ashanty tersebut sebagai sindiran terhadap sikap Raul yang emosional. Mereka juga memuji keluarga Ashanty serta Anang yang selama ini menghadapi masalah dengan tenang.

"Ujian bgt yaa jd azriel n aurel, mak ny kek bgno, e bapak tiri ny begono, untung bunda n mas anang adem kyk ubin masjid," komentar akun @ri***12. "Kliatan siapa yg kbh dewasa n bijak sbagai ortu," sambung akun @lis***ong.

"Nggak kayak simulut lemes maunya ngamuk aja kl keluarga bunda Ashanty mah adem dan bijaksana," ujar akun @rusmini****ningsih. "Smg bunda @ashanty_ash dan kluarga sehat trus.. trlihat kalem dan santun gk spt yg ono.." seru akun @calist*****kialifia.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts