Randy Martin Anggap Cassandra Lee 'Mantan Terindah', Ceritakan Momen Terindah Basah-basahan di Bali
Instagram
Selebriti

Randy Martin pernah menjalin kasih dengan Cassandra Lee selama 3 tahun 9 bulan. Meski sudah berpisah, Randy tak ingin memutuskan silaturahmi dengan sang mantan.

WowKeren - Randy Martin memamerkan mobil baru yang dibelinya dengan hasil jerih payah sendiri kepada sang sahabat, Natasha Wilona. Dalam kesempatan tersebut, Natasha juga mengajak Randy menjawab sejumlah pertanyaan. Salah satunya mengenai mantan pacar Randy.

Nama Cassandra Lee lantas disebut dalam pembicaraan mereka. Seperti diketahui, Randy dan Cassandra sempat menjalin hubungan asmara selama 3 tahun 9 bulan. Randy pun blak-blakan menyebut Cassandra sebagai mantan terindahnya.


"(Punya mantan pacar) Empat. (Mantan terindah) Yang terakhir," ujar Randy. "Yang insialnya Cassandra Lee ya?" tanya Natasha dan dibenarkan oleh Randy.

"Gue berusaha bisa menjalin silaturahmi sama semuanya (mantan). Apapun yang sudah terjadi, however mereka-mereka itu pernah bikin gue happy," ujar Randy dengan bijak. "Jangan karena ada satu dua hal kecil, jadi hanya itu aja yang diinget. Padahal kan banyak hal baik lainnya yang terjadi."

Natasha juga meminta Randy bercerita kenangan terindah bersama mantan. Randy lantas bercerita kenangannya liburan di Bali bersama sang mantan yang ditemani orangtua masing-masing. Kala itu, mereka memutuskan berpisah dari rombongan dan menyewa mobil sendiri.

"Gue waktu itu di Bali. Orangtua-orangtua kita ikut, trus gue sama dia memutuskan untuk pisah (dari rombongan). Kita nyewa mobil gitu," cerita Randy. "Akhirnya gue dari Kuta naik mobil kecil sampai ke Gunung Kintamani. Itu jaraknya 4 jam kalo enggak salah. Gue turun ke danau itu, gue ke desa Trunyan. Dan itu jalannya off-road."

Perjalanan yang tak direncanakan tersebut sangat berkesan bagi Randy. "Akhirnya kita nyebrang pakai kapal hujan-hujanan. Wah itu udah.. the best lah waktu itu," sambung Randy.

"Pegangan tangan enggak?" goda Wilona. "Oh itu enggak usah ditanya. Udah kayak di sinetron. Trus kita emang enggak bawa baju kan, ya udah pulang juga basah," tandas Randy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts