Roy Kiyoshi Jalani Rehabilitasi, Kondisi Terbaru Hingga Permintaan Khusus Terungkap
Instagram/roykiyoshi
Selebriti
Kasus Narkoba Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi sudah mulai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. Lantas seperti apa kondisi terbaru Roy selama berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)?

WowKeren - Roy Kiyoshi masih menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Namun paranormal indigo berusia 33 tahun tersebut sudah menjalani rehabilitasi narkoba selama hampir satu bulan terakhir.

Sebelumnya, Roy dan tim kuasa hukumnya telah mengajukan assesment rehabilitasi dan telah disetujui oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Roy meminta agar selalu disediakan menu makanan vegetarian.


"Kalau untuk makanan sudah diminta kepada pihak rumah sakit, dan rumah sakit juga menyediakan," ungkap Henry Indraguna selaku kuasa hukum Roy dilansir Suara.com pada Sabtu (6/6). "Jadi menu-menunya cuma vegetarian semua."

Lebih lanjut, Henry menceritakan bahwa Roy sudah merasa bosan selama menjalani rehabilitasi di RSKO. Henry juga mengatakan bahwa presenter acara "Karma Balik" tersebut sangat merindukan kebebasan.

"Jadi kalau untuk makan sih sementara waktu tidak ada masalah. Tapi kalau tingkat kebosanannya Roy itu memang sangat bosan sekali ya," cerita Henry. "Karena itu sudah wajar lah. Biasa di rumah bebas tapi sekarang tidak seperti dulu."

Selain itu, Henry mengungkapkan harapannya agar proses hukum Roy bisa berjalan dengan lancar. Henry pun berharap pengadilan akan memberikan vonis bebas terhadap sahabatnya tersebut.

"Ya mudah-mudahan ini cepat berlalu, Roy segera disidangkan," papar Henry. "Kemudian diharapkan putusannya adalah bebas, sehingga Roy bisa menjalankan kehidupan normal kembali, itu yang kita harapkan."

Sementara itu, Roy ditangkap pada 6 Mei lalu serta terbukti positif menggunakan psikotropika jenis benzo. Namun Roy menjelaskan bahwa ia memakai obat-obatan terlarang tanpa resep dokter karena kesulitan tidur.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts