'The King: Eternal Monarch' Isyaratkan Sad Ending, Woo Do Hwan Bakal Meninggal?
Naver
TV

Begitu episode 15 selesai ditayangkan, tim produksi merilis teaser cuplikan episode terakhir 'The King: Eternal Monarch' yang seolah mengisyaratkan dramanya sad ending.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menghadirkan episode ke-15 pada Sabtu (6/6). Episode terbaru drama SBS itu ditutup dengan perjalanan Lee Gon (Lee Min Ho) ditemani Jo Young (Woo Do Hwan) ke masa lalu untuk membunuh Lee Rim (Lee Jung Jin).

Begitu episode 15 selesai ditayangkan, tim produksi merilis teaser cuplikan episode terakhir "The King: Eternal Monarch" yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya teaser itu seolah mengisyaratkan sad ending.

Teaser itu dibuka dengan momen saat Jung Tae Eul (Kim Go Eun) terpaku melihat pria mirip Lee Gon yang berjalan melewatinya seolah mereka tidak saling kenal. Dari nametag nama dalam seragamnya, pria itu memang bukan Lee Gon melainkan Lee Ji Hoon.

Kemunculan Lee Ji Hoon itu seolah menunjukkan jika Lee Gon berhasil membunuh Lee Rim. Namun hal ini juga menimbulkan pertanyaan apakah Lee Gon benar-benar tak bisa menyelamatkan nyawanya sendiri karena fokus membunuh Lee Rim.


Kembali pada teaser episode terakhir, diperlihatkan Jo Young yang memegang separuh seruling manpasikjeok namun dengan tangan bersimbah darah. Ekspresi wajah pengawal ganteng itu menunjukkan dirinya sedang sekarat.

Teaser episode terakhir "The King: Eternal Monarch" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang ketakutan berpikir bahwa Jo Young akan meninggal di episode terakhir.

" IS DOHWAN KENAPAAA?!!! JANGAN SAD ENDING DONG :( KENAPA JD SI JIHOON YANG KETEMU SAMA TAEEUL WOY," tulis seorang fans. " TAKUT BANGET LIAT JOOYEONG BERDARAH DARAH, DIA KAN JANJI BAKAL KETEMU LG SM EUNSEOB. JOOEYONG HARUS HIDUP GAMAU TAU!!!!!" sambung yang lain. " Demi apaaa Gue gak relaaa kalo sampe Jo yeong tewass, apalagi pas tamattt GAK RELAAAAA," tambah fans lain.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tamat pada 12 Juni mendatang. Drama ini akan digantikan "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru