Glenn Alinskie Pamer Foto Maternity Istri, Bra 'Ngintip' Chelsea Olivia Dikritik Vulgar
Instagram
Selebriti

Chelsea Olivia belum lama ini menjalani pemotretan maternity shoot untuk kehamilannya yang kedua. Namun foto istri Glenn Alinskie tersebut dianggap terlalu terbuka.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah mengumumkan bahwa mereka telah menambah momongan. Usia kehamilan Chelsea yang kedua pun sudah memasuki minggu ke-18 atau lebih dari 4 bulan.

Belum lama ini, Glenn membagikan foto hasil pemotretan kehamilan alias maternity shoot Chelsea di Instagram. Dalam foto tersebut, Glenn dan Chelsea terlihat kompak memakai kemeja putih dan celana jeans.

Selain itu, Chelsea tampil seksi dengan memakai bra warna hitam dan memamerkan bagian perutnya yang membuncit. Glenn pun tampak memegang perut sang istri dengan mesra. Aktor berusia 31 tahun tersebut juga menuliskan rasa bahagianya karena akan memiliki anak kedua dari Chelsea.

"Ini adalah semua hal yang aku inginkan. Ini semua adalah hal yang aku butuhkan," tulis Glenn dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Minggu (7/6). "Ini semua ada tepat di depan mataku!! Di sinilah aku ingin berada!!!!"


Tak hanya Glenn, Chelsea juga mengunggah foto maternity shoot yang serupa di Instagram miliknya. Dalam foto bertema hitam putih tersebut, Chelsea mengungkapkan rasa cintanya kepada Glenn.

"Ketika kamu memiliki seorang bayi, kamu tahu bahwa kamu akan jatuh cinta dengan anakmu," ungkap Chelsea di Instagram pada hari yang sama. "Tapi kamu juga akan jatuh cinta dengan suamimu lagi (emoji hati)."

Meskipun demikian, foto pemotretan kehamilan Chelsea tersebut justru menuai banyak kritikan dari netizen. Mereka menilai penampilan Chelsea yang memamerkan perut dan bra di foto-foto tersebut terlalu vulgar.

"Cantik . Tapi emang harus photo di buka baju nya jg," kritik akun @rin****i10. "Kenapa harus begini ya potonya @chelseaoliviaa ,,sekalian aja telanjang.." imbuh akun @mom*****ika. "Aurat bini d umbar umbar... adehhh... Bangga di liatin jutaan manusia," sahut akun @aulia****2211.

"Terlalu vulgar banget fotonya di liat semua orang, kalo di liat anak anak orang gimana," ujar akun @hild***ni81. "Sdh unfol, yg bgini merusak generasi, publik figur kasih contoh yg baik lah buat msyrakat," tambah akun @aba****hie. "Fulgaarrrrr bangeet fotonyyy," seru akun @te****ri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru