Haechan NCT Curhat Soal Sasaeng, Fotonya yang Diduga Sedang Mabuk Langsung Disebarluaskan
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto dua orang yang disebut-sebut merupakan Doyoung dan Haechan. Satu foto menunjukkan salah satu dari mereka yang berbaring di jalan.

WowKeren - Haechan NCT baru-baru ini membicarakan gangguan yang dialaminya akibat perilaku penggemar sasaeng dalam siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya. Bukannya kapok, sasaeng justru balas dendam dengan memposting foto-foto diduga Haechan dalam kondisi mabuk di jalan.

Sebelumnya dalam siaran langsung, Haechan menyampaikan bagaimana sasaeng datang ke asrama NCT dan mengganggu ketenangan para member hingga membuat mereka tertekan. Tak lama setelahnya, sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto dua orang yang disebut-sebut Haechan sedang mabuk berusaha dibantu oleh Doyoung.

Foto Haechan Diduga Mabuk

Source: Nate Pann

Foto-foto tersebut awalnya diposting ke Twitter oleh pengguna yang dicurigai adalah sasaeng NCT. Keterangan foto berbunyi, "Empat foto sepanjang masa," dengan mencantumkan tagar NCT 127 dan nama asli Haechan yaitu Lee Dong Hyuck.

Satu foto menunjukkan salah satu dari mereka yang diduga Haechan tengah mabuk berbaring di jalan. Diduga bahwa ia terjatuh dengan taksi yang baru saja mereka tumpangi.


Satu foto yang lain menunjukkan sosok diduga sebagai Haechan di belakang taksi, sementara foto lainnya menampilkan dua orang yang berdiri berdekatan, diduga Doyoung yang sedang membantu Haechan berdiri.

Sasaeng Ganggu NCT Lagi, Dua Member Ini Coba Hentikan?

Source: Nate Pann

Benar atau tidaknya sosok dalam foto adalah Haechan dan Doyoung belum bisa dikonfirmasi. Namun banyak netizen yang membela Haechan dan mengkritik sasaeng atas perilaku mereka yang melewati batas. Netizen juga meragukan sosok dalam foto adalah dua member NCT yang dimaksud oleh sasaeng.

"Beberapa orang mungkin tidak tahu tentang situasinya, kemarin, Haechan mengadakan siaran V Live untuk ulang tahunnya dan dia menyebutkan bagaimana dia mengalami kesulitan belakangan ini karena orang-orang (sasaeng), mungkin sekitar 20 orang, terus muncul di depan rumahnya. Dia mengatakan bahwa para member semakin tertekan akhir-akhir ini, tetapi itu juga merugikan orang-orang yang tinggal di sekitar sehingga dia mengatakan kepada mereka untuk berhenti? Tidak hanya Haechan yang menyebutkan itu, tapi Doyoung juga mengatakan kepada orang-orang untuk berhenti meneleponnya selama V Live. Saat ini, sasaeng NCT terlalu banyak," komentar netizen.

"Tapi kenapa sasaeng menjadi marah? Mereka adalah para pengganggu yang menguntitnya, jadi kenapa mereka marah?" tambah netizen lain. "Bahkan jika itu benar, lalu kenapa? Seorang pria berusia awal 20-an minum dan mabuk bukan merupakan suatu kejahatan. Bukankah hyung-nya (Doyoung) keluar hanya untuk melihatnya?" sahut yang lain. "Aku tidak berpikir itu Kim Doyoung dan Haechan berdasarkan ketebalan kaki mereka," pungkas lainnya.

Hingga kini SM Entertainment selaku agensi NCT belum merilis pernyataan apa pun mengenai masalah Haechan dan sasaeng. Namun agensi telah berulang kali menyampaikan bahwa mereka akan menindak tegas segala rumor jahat tentang artis mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts