Zaskia Adya Mecca Pilih Lahiran di Jogja Gara-gara Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan cerita mengenai rencana untuk melahirkan buah hati ke-5. Zaskia mengaku lebih memilih untuk melahirkan di Jogjakarta karena sang suami, Hanung Bramantyo.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca kini tengah berbahagia dengan persiapan menyambut kehadiran keluarga baru. Zaskia pun aktif membagikan kabar perkembangan kehamilannya di sosial media. Baru-baru ini, Zaskia bercerita soal kebingungannya memilih antara Jakarta atau Jogja terkait tempat melahirkan.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Zaskia di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Zaskia juga terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang suami.yang tengah saring merangkul sambil menghadap kamera. Zaskia pun membeberkan percakapannya dengan sang suami saat merundingkan mengenai rencana tempat untuk melahirkan.

"Ditengah bingung mau lahiran di jakarta apa jogja, ku nanya @hanungbramantyo ⁣⁣⁣'baiknya dimana?' 'Nyamannya kamu .. tapi di jkt udah jelas ada @dokmus183' 'iya sih bener" tulis Zaskia pada Senin (8/6), mengingat percakapannya dengan sang suami. "Hanung: Ntar tapi pas dijakarta aku juga banyak yang harus dilakuin nih... ada syut 3 hari trus langsung masuk persiapan film selanjutnya."


Melalui percakapan tersebut, terlihat bahwa Zaskia sempat memilih Jakarta untuk lokasi tempatnya akan melakukan proses persalinan. Salah satu faktornya adalah karena ada dokter yang sudah menjadi kerpercayaannya. Tapi, niat itu kemudian diurungkan oleh Zaskia setelah Hanung mengungkapkan jadwal aktivitas yang akan ia kerjakan selama di Jakarta Nanti.

"Berhubung udah 3bulan bareng mulu 24 jam, terasa berat banget kalo balik jakarta dan dia langsung sibuk kembali. rasanya hati lgsg mantep bilang 'yaudah di jogja aja kalo gitu' iya," sambung Zaskia. "Bukan krn alesan nyamannya ku skr.. tapi krn ga rela aja dia lgsg sibuk ditengah pandemi yang grafiknya masih tinggi."

Zaskia rupanya khawatir jika sang suami harus kembali bekerja di lapangan saat situasi pandemi Covid-19 masih belum terkondisikan dengan baik. Apalagi Jakarta merupakan daerah dengan tingkat penyebaran Covid-19 yang sangat tinggi. Zaskia mengaku di rumah saja selama 3 bulan telah mengubah banyak hal di hidupnya.

"3bulan lockdown emang mengubah banyak hal.. Rasanya yang normal ya dia di rumah 24jam aja tiap saat," pungkas Zaskia. "Normal itu anak sekolah online, kita barengan tiap hari terus."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait