Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjodoh dengan Satu Sama Lain Menurut Astrologi, Ini Penjelasannya
Selebriti

Beberapa komunitas online memunculkan teori kencan hanya dengan melihat bagaimana Hyun Bin dan Son Ye Jin berinteraksi. Mereka bahkan melihat kococokan aktor dan aktris pupuler ini berdasarkan Astrologi.

WowKeren - Beradu akting di film dan drama, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah sering digosipkan menjalin hubungan asmara, terutama usai foto mereka di Amerika Serikat beredar. Namun keduanya selalu membantah gosip yang mengatakan kalau mereka pacaran.

Meksi begitu, tetap saja banyak yang berharap agar Hyun Bin dan Son Ye Jin jadian, terutama setelah mereka membintangi serial "Crash landing On You". Tak bisa dipungkiri kalau chemistry mereka di drama tersebut membuat banyak orang baper.

Karena keinginan kuat para penggemar, beberapa komunitas online bahkan mulai memunculkan teori kencan hanya dengan melihat bagaimana mereka berdua berinteraksi satu sama lain. Mereka bahkan melihat kococokan aktor dan aktris pupuler ini berdasarkan Astrologi.

Usut punya usut, rupanya Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki kecocokan menurut ilmu Astrologi. Dilihat dari zodiak mereka, pasangan aktor-aktris yang sebelumnya beradu akting di film "Cooperation" itu ternyata dianggap serasi.


Dimulai dengan Hyun Bin yang lahir pada 25 September, menjadikannya seorang Libra. Orang yang lahir di dengan zodiak ini adalah sosok yang diplomatis dan adil, jadi Hyun Bin akan menjadi pembawa damai alami yang ahli dalam bersikap bijaksana dan diplomatis dalam hubungannya.

Di sisi lain, Son Ye Jin adalah seorang Capricorn karena ulang tahunnya pada 11 Januari. Son Ye Jin, sama seperti orang-orang Capricorn lainnya, bertanggung jawab, disiplin, dan berbakti kepada keluarga mereka.

Berdasarkan Astrologi, Capricorn juga sedikit sensitif, jadi cocok dengan Libra yang diplomatis. Ini membuat hubungan mereka lebih lancar dibandingkan dengan tanda-tanda lain pada zodiak.

Jika dilihat sekilas, kedua zodiak memang tampak sangat berbeda. Sementara Capricorn tenang dan sederhana, Libra cenderung menjadi kupu-kupu sosial. Tapi selama keduanya menemukan landasan bersama dan memutuskan untuk bekerja pada hubungan mereka, tidak ada yang mustahil.

Bagian terbaik tentang hubungan antara dua zodiak ini adalah mereka masing-masing membawa individualitas unik mereka sendiri ke dalam hubungan, sehingga mereka akan menginspirasi satu sama lain untuk tumbuh dan dewasa sebagai pribadi sambil berdiri di sisi mereka dan menyemangati mereka saat mereka berkembang bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait