Rahmawati Kekeyi Ejek Wajah 'Tukang Becak' di Video Musiknya, Kedok Sombong Terbongkar?
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Rahmawati Kekeyi yang dulu mengeluh karena dibully jelek oleh netizen kini justru bersikap sama. Ia menyindir teman Mikko, Rendi, berwajah jelek hingga pantas jadi tukang becak di video musik 'Keke Bukan Boneka'.

WowKeren - Mikko Jatmiko masih kesal dengan sikap Rahmawati Kekeyi. Ia akhirnya mengajak kawan-kawannya membahas tentang Kekeyi di sebuah vlog.

"Kita semua diblok, yang bersangkutan sama aku semuanya diblok," kata Mikko pada YouTuber Permesta Dhyaz. "Mungkin suka kali sama Mikko," goda Permesta. "Yah aku nganggepnya temenan kak," kata Mikko. "Tapi Mikko kayaknya tipe (idaman) Kekeyi banget ya," ujar Permesta disambut tawa kecut Mikko.

Teman kolab lainnya, Rendi, sempat mengungkap kalau ia dihina jelek oleh Kekeyi. Saat itu, Rendi dimintai bantuan menjadi tukang becak yang didandani memakai beskap dan blangkon ala pria Jawa.

"Saya diajak Mikko proyeknya Kekeyi. Terus saya duduk, dia bilang kalau saya jelek, makanya pantes jadi tukang becak. Sumpah demi Allah, aku diam aja," seru Rendi. "Aku yang nggak enak ngajak, aku bilang ke Rendi, 'Jangan masukin ke hati ya, Kekeyi suka begitu'. Jadi pertama kali kenal, Kekeyi bilang, 'Wuelek ngono, pantas jadi tukang becak'. Orang harusnya pertama ketemu itu ramah, kalau sama Mikko bercanda kayak gitu nggak masalah, kalau sama teman-temannya Mikko kan baru kenal, baru ketemu," kata teman Mikko lainnya, Satria.

Satria juga mengungkap cara Kekeyi membalas DM awal dari Mikko. "Pertama DM langsung dibalas, jujur dia nyeplos, 'Karena kamu ganteng Mikko, biasanya kalau jelek aku nggak mau'," kata Satria. "Iya aku masih ingat," seru Mikko.

Sosok Tukang Becak Kekeyi

Sosok Rendi (Sumber: YouTube)


Satria juga mengungkap kalau Kekeyi juga ternyata suka kalap jika marah. Padahal selama ini Mikko cs kasihan dan mengira Kekeyi tak punya teman karena terus dibully.

Kekeyi di MV \'Keke Bukan Boneka\'

Kekeyi di Atas Becak (Sumber: YouTube)

"Kekeyi marah dikira sebagai pelakor, padahal Mita sudah punya pacar 5 tahun (bukan Mikko)," kata Satria. "Tapi Kekeyi marahnya sama kita. Habis itu kita datang ke rumahnya nanyain baik-baik. Terus ketemu mamanya, mamanya baik. Tapi Kekeyi nggak mau keluar, tapi akhirnya dia keluar, terus bilang sebal sama netizen. Terus banting boneka, masuk kamar teriak-teriak kayak gitu, tetangganya sampai dengar. Tapi mamanya berusaha nenangin kita sama Kekeyi. Aku jujur baru kali itu lihat kak Kekeyi marah kayak gitu. Sampai mamanya bengong, 'Kok sampai kayak gitu'. Terus mamanya bilang, 'Jangan masukin hati, Kekeyi kayak gitu kalau lagi marah'. Habis itu Kekeyi blokir kita. Sampai sekarang nggak ada klarifikasi minta maaf, malah koar-koar nggak jelas."

"Awalnya kita kira dia nggak punya teman karena dibully, kita kasihan, ternyata seiring berjalannya waktu, ternyata sifat aslinya begitu, kurang menghargai," seru Satria. "Awal kenal kayak pendiam, tapi seiring waktu, menunjukkan sifat asli, agak sombong, agak aneh, dia sering ngomong masalah gaji, bahkan di studio 68 membeberkan gajinya, katanya sih dengar-dengar sebulan Rp100 juta, belum endorse sehari dapat Rp10 juta-15 juta. Kadang kita bilangi, dia bilang, 'Aku sombong biarin aja sih, uang-uangku sendiri, bukan uang orangtua'."

Reaksi Netter Soal Klarifikasi Mikko cs

Sumber: Instagram

Klarifikasi dari teman kolab Kekeyi ini menuai pro-kontra. Sebagian kaget dengan kelakuan Kekeyi yang dulu polos dan ternyata kini sombong, tak sedikit yang meragukan omongan Mikko cs.

"Ingat kekeyi iku sdh tubang sdh 25 tahun jd jangan bilang dia polos,kasihan dll...temen2 nya juga sama pada pansos semua," kata netter. "Klarifikasi trosss bikin kontennn. Napa gk d selesaiin pribadi sih drpda ngumbar gini, yg ada gk bakal d pandang bener malah pansos," seru netter. "Plis atuh lah ada yg mau bimbing Keke gitu kayak DP bimbing cimoy .... Kesian sih tp liat kelakuan nya yg absurd juga bingung mo kesian tp gimana.. ya gitulah pokonya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts