Bela Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan Tuding Mikko Cuma Sok Baik
Instagram/_mikko22
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Mantan kekasih Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan menanggapi perihal pengakuan Mikko yang mengaku digaji Rp 200 ribu untuk pembuatan video klip 'Keke Bukan Boneka'.

WowKeren - Sahabat Rahmawati Kekeyi yang juga terlibat dalam video klip "Keke Bukan Boneka", Mikko Jatmiko belum lama ini menjadi sorotan. Apalagi setelah ia mengungkapkan bahwa Kekey hanya memberinya upah Rp 200 ribu sebagai honor karena telah membantunya membuat video klip tersebut.

Kendati demikian, Mikko menyindir Kekey sombong karena sudah terkenal. Lebih lanjut, kini Rio Ramadan yang merupakan mantan Kekey turut buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Rupanya Rio mengetahui soal kedekatan Kekey dengan Mikko. Ia juga mengetahui tentang kabar soal pengakuan Mikko yang hanya dibayar Kekey Rp 200 ribu. Rio lantas menuding Mikko hanya bersikap baik di depan Kekey.

"Kekeyi sama si cowok itu lagi break juga ada masalah, katanya," ujar Rio Ramadhan mengutip dari Cumicumi.com saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (8/6). "'Aku ngelakuin ini agar bisa bahagiain orang tua aku yang penting aku lakuin ini semua cuma karena orang tua' jadi aku support dia. Cowok ini sok-sok baik depan dia dan sekarang terbukti dia cuma dibayar Rp 200 Ribu ya?"


Selain itu, Rio juga mengisyaratkan soal orang ketiga yang menjadi alasannya putus dengan Kekey. Tidak menyebutkan secara gamblang, Rio hanya mengatakan bahwa orang ketiga tersebut juga tampil menjadi model di video klip Kekey.

"Oh iya jadi di hubungan aku ini ada orang ketiga yang ngerusak hubunganku, sempat juga lagi dekat sama Kekeyi. Ada lah pokoknya dia juga ada di video klip," ujar Rio Ramadhan. "Enggak tahu cowoknya siapa."

Selama menjalin hubungan dengannya, Rio menceritakan bagaimana Kekey merupakan perempuan yang baik dan polos. "Selama dekat sama aku anaknya baik dan enggak ada sok-sokan polos, tapi selama aku dekat sama dia anaknya baik, lucu. Masih hubungan baik sama Kekeyi kalau enggak salah 2 atau 3 bulan lalu sebelum pandemi ini," papar Rio.

Rio juga menanggapi soal komunikasinya dengan Kekey mengenai video yang dugaan settingan yang beredar. "Tentang video settingan itu sama video klip juga. Dia bilang 'kejadian kemarin aku minta maaf ya, sebenarnya itu bukan kemauan aku ya, aku disuruh sama itulah'," pungkas Rio.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts