Viral Hantui Driver Ojol, Risa Saraswati Bantah Sosok 'Cindy' Bagian dari Tim Jurnalrisa
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati menanggapi headline media online yang menyebut sosok 'Cindy' adalah rekan di tim Jurnalrisa. Sosok 'Cindy' menjadi viral setelah seorang driver ojol membagikan kisahnya.

WowKeren - Risa Saraswati membagikan komentar yang dibacanya di salah satu konten YouTube Jurnalrisa dan sukses bikin heboh. Komentar tersebut memuat kisah seorang driver ojek online alias ojol yang mengaku mengantarkan sosok perempuan bernama Cindy dari Bandung ke Subang.

Risa dibuat merinding karena sosok Cindy tersebut dikatakan keluarga sudah meninggal 4 tahun silam. Sosok Cindy juga mengaku pada sang pengemudi ojol apabila ia adalah salah satu kru dari Jurnalrisa. Oleh karena Risa membagikan kisah tersebut, banyak yang percaya apabila sosok Cindy pernah menjadi bagian dari tim Jurnalrisa.

Anggapan tersebut dibantah Risa dengan membagikan salah satu headline "Rekan Risa Saraswati Tewas, Arwahnya Menampakkan Diri ke Tukang Ojek Online". "Ngaco sengaco-ngaconya," komentar Risa singkat.

Risa Saraswati Bantah Sosok \'Cindy\' Bagian dari Tim Jurnalrisa

Twitter


Risa juga membantah dengan me-retweet komentar akun @sttaraa terhadap judul serupa. Sang pemilik akun, Esti Pitarawasti, berpendapat bahwa Risa tak pernah membenarkan bahwa sosok "Cindy" adalah rekan di tim Jurnalrisa.

"Min, perasaan nih ya yg komen cuma tanya doang dan teh Risa ga kasih statement mengiyakan kalo cindy itu rekannya teh Risa," tulis akun @sttaraa. "Coba dibaca sekali lagi tweetnya teh @risa_saraswati. budayakan membaca dgn baik atuh mimin.

"Dan isi beritanya beneran ga nyambung sama sekali dgn headline berita," tambah akun @sttaraa. "Isinya cuma nulis ulang cerita yg di tulis di kolom komen jurnalrisa dan ga ada konfirmasi ke ybs :3."

Melalui InstaStory, Risa juga membantah kabar tewasnya rekan dari Jurnalrisa. "Kepada teman-teman media, clickbait sih clickbait ya... tapi tolong jangan menggiring opini yang tidak sesuai fakta. Saya tidak pernah kasih statement apapun loh :)" tegas Risa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait