Semprot Evi Masamba, Suami Tampan Terpenjara Nikahi Artis Cemburuan Egois?
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba yang sempat mesra dan kompak dengan sang suami, Aryef Wahid, saat mengurus anak semata wayang itu kini kembali mengisyaratkan pertengkaran rumah tangga. Tak cuma Evi, Aryef Wahid juga mengeluh soal sikap sang istri.

WowKeren - Kehidupan Evi Masamba dan Aryef Wahid terasa lengkap dengah hadirnya sang buah hati. Sempat dikabarkan ribut, Evi dan Aryef akur membesarkan anak mereka, Putri Meyshyla Nur Wahid.

Namun pernikahan Evi dan Aryef yang sempat mesra itu dikabarkan kembali bermasalah. Evi mendadak mengunggah postingan galau di Instagramnya.

Evi sempat ngode kalau dia merasa tersakiti. Meski bersabar, Evi seolah berniat pisah dari sang suami.

"#bebas #hidupituharusdibawahappy #ygsukanyakitintinggalinaja😅," unggah Evi. "Sesabar sabarnya seorang perempuan. Pasti ada batasnya. Ketika sudah terlalu tersakiti. Pasti akan meledak juga. Saya manusia biasa. Punya hak bicara. Punya hak untuk menjelaskan. Punya hak mengambil keputusan. Jika 1 orang yg membuat langkah kaki kita terhalang. Karna ke egoisan..pasti akan hancur. Karna pendapat sdh tdk sejalan. Yg akhirnya berakhir karna tidak saling percaya.tdk saling support untuk masa depan."

"Saling intropeksi diri itu yg terbaik. Jadikan pelajaran yg sudah kamu lewati. Jangan terulang lagi ke orang lain. Cukup 2 orang yg tersakiti Hidup itu seperti air Jika waktunya kering pasti airnya kering Jika waktunya airnya banyak pasti airnya mengalir banyak," kata Evi.

Evi Masamba Curhat

Sumber: Instagram


Sementara itu, Aryef mengunggah curhatan dan tak kalah murka. Ia merasa gerah karena terus dicemburui seseorang.

"Kerja itu salah, kerja ini salah, semua serba salah, cari uang salah tidak cari uang salah," keluh Aryef. "Apakah laki-laki selalu ditakdirkan salah walau itu kedepannya bagus."

"Perempuan cemburuan keterlaluan, biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama perempuan cemburu. Okay cemburu tanda sayang tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup berasa dipenjara," keluh Aryef. "Memang di dunia ini cuma kita berdua yang mau hidup. Hidup itu butuh beradaptasi, bukan keegoisan yang harus diikuti. susah jadi suami artis tapi tak berguna cuma bisa memendam. Hidup ini tak ada yang instan, cuma mie aja dibilang instan tapi tidak instan karena setelah dimasak harus dikasih bumbu biar berasa."

Suami Evi Masamba Curhat

Sumber: Instagram

Curhatan Aryef ini menuai sorotan netter. Sebagian bersikap sinis pada Evi yang diduga terlalu cemburu.

"Resiko punya suami ganteng , kalo ga kuat mental cri yg jelekk aja wkwkwk , ingett apa yg di takdirkan mnjdi milik ku tdk akan prnh mlewatkan ku , apa yg tdk di takdirkan mjdi milik ku se erat apa kita mggenggam psti bakal ilang juga," kata netter. "Lebay sih kalau di kamar mandi terus cemburu," kata netter. "Mungkin suaminya pernah berbuat kesalahan yg membuat kak evi cemburu makanya kk evi jd trauma apakah begitu?" kata yang lainnya. "Mbak epi insecure mungkin..takut suaminya selengki," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait