Tiru Gaya Syahrini, Pengacara Lia 3 Srigala Pakai Kalung Emas 'Rantai Kapal' Harga Selangit?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sosok pengacara Leo Situmorang yang mendampingi Lia Ladysta untuk kasus melawan Syahrini itu sukses mencuri perhatian. Leo tampil nyentrik dan membuat netizen heboh terkait kalung rantai emas yang ia pakai.

WowKeren - 10 Juni, Lia Ladysta memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Hal ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik antara member 3 Srigala itu melawan Syahrini.

Dalam pemeriksaan, Lia ditemani oleh sosok pengacara Leo Situmorang. Leo sempat menjelaskan pada awak media soal kedatangan Lia ke Polda Metro Jaya.

"Klarifikasi," kata Leo singkat. "Pemanggilan pertama atau kedua? tanya wartawan. "Kedua. Yang pemanggilan pertama itu Lia lagi show dan saya ada kegiatan, nantilah (wawancara) sesudah pemeriksaan, soal tersangka hoax, masih sebagai saksi," jawab Leo sambil berjalan.

Disaat mendampingi Lia, penampilan Leo rupanya sukses menuai perhatian. Beda dari kebanyakan pengacara yang biasa tampil memakai jas dan berdasi, Leo mengenakan kemeja warna merah. Kepalanya nyaris plontos dan hanya menyisakan rambut di atas dan bagian belakang kepala.


Leo yang berperawakan ala bodyguard itu juga tampak memakai kalung rantai emas. Rupanya kalung tersebut membuat netizen makin salah fokus dengan gaya nyentrik Leo.

"Itu rantainy gede bener, kek rantai kapal di sangkutin ke leher," kata netter via akun gosip lambe_turah. "Salah fokus ke rantai kalung abangnya," ujar netter. "Emasnya berapa karat tuh bang?" seru netter. "Wah harganya mahal nih kalung," ujar netter. "Salfok om baju merah, kalungnya uwuh," seru yang lainnya.

Sementara itu, kalung yang dipakai Leo itu mirip dengan perhiasan yang melingkar di leher Syahrini saat tampil di "Perspektif" bersama Reino Barack. Syahrini tampil trendy dengan kalung rantai emas yang berkilau.

Kalung Emas Medusa

Kalung Emas Medusa (Sumber: Versace.com)

Sejauh ini belum diketahui merek dan harga kalung tersebut. Namun beberapa tahun lalu, Syahrini pernah pamer kalung rantai emas Versace yang harganya di kisaran USD 800-1000 atau sekitar Rp11 juta hingga 14 jutaan. Bedanya, kalung Versace itu dihiasi dengan liontin bergambar kepala Medusa. Sedangkan yang dikenakan Syahrini baru-baru ini tak dilengkapi liontin apapun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru