Keuangan Daus Mini Makin Menipis Hingga Stres Gara-gara Imbas Pandemi Covid-19
Instagram/dausminiasli
Selebriti
Seleb vs Corona

Daus Mini mengungkapkan kerugian yang ia alami selama masa pandemi Coid-19 melanda Indonesia. Penghasilan Daus rupanya juga mengalami penurunan hingga membuatnya stres.

WowKeren - Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut hingga menimbulkan beragam masalah bagi kehidupan masyarakat. Kerugian akibat terganggunya aktivitas perekonomian semakin terasa dari hari ke hari. Salah satunya menimpa aktor sekaligus komedian, Daus Mini.

Dilansir dari Detik.com, Daus Mini mengungkapkan kerugian yang ia alami selama masa pandemi Covid-19. Daus bahkan mengaku sering marah, lantaran stres yang dialaminya. Selama tiga bulan menjalani masa social distancing di rumah saja, Daus mengaku tak mendapat tawaran hadir di televisi. Hari ini (10/6), menjadi pertama kalinya bagi Daus untuk kembali muncul di televisi.

"(Stres) Bukan main gitu kan," ujar Daus saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (10/6). "Apalagi ini baru pertama kali, istilahnya nongol di TV. Selama kurang lebih tiga bulan masa COVID-19. Tapi alhamdulillah nongol lagi di TV. Ya ibaratnya setor muka lagi di TV, di entertaint."

Daus Mini kemudian mengungkap bahwa ada beberapa jadwal pekerjaannya yang harus ditunda karena keadaan pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. Salah satu aktor yang berperan dalam film "Hantu Tanah Kusir" itu pun mengaku bahwa acara halal bihalalnya bahkan harus bata diselenggarakan sesuai jadwal akibat situasi yang semakin tak kondusif.


"(Pekerjaan ditunda) Banyak. Harusnya hari ini ada acara halal bihalal di Jawa, tapi Pulau Jawa itu kan zonanya bukan merah lagi. Hitam ya kan, merah tua," ungkap Daus. "Jadi mau nggak mau ya tertunda."

Lebih lanjut, Daus juga menjelaskan perihal keuangannya di tengah pandemi Covid-19. Ayah satu orang putra itu mengaku keuangannya pun semakin berkurang.

"Pasti semakin hari semakin berkurang. "Jadi argo setiap hari keluar gitu kan. Uang jajan. Biarpun mal pada tutup, kafe tutup ya," Pungkas Daus. "Namanya kita biasa nyemil ya mau nggak mau kan pakai tabungan."

Sementara itu, hingga kini permasalahan pandemi Covid-19 belum menemukan titik terang. Sejumlah penelitian untuk menemukan vaksin dari virus tersebut belum membuahkan hasil yang diharapkan. Pemerintah pun masih terus berusaha untuk mencari jalan keluar terbaik untuk menangani pandemi ini.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts