Gagal Nikah, Gritte Agatha Ungkap Momen Arif Hidayat Nembak Di Tanggal Sial
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha menceritakan bagaimana sosok sang kekasih, Arif Hidayat. Selain itu, Gritte juga mengenang masa di saat Arif pertama kali mengutarakan perasaan cinta terhadapnya.

WowKeren - Belum lama ini Gritte Agatha berbicara soal hubungan asmara dengan sang kekasih, Arif Hidayat dalam YouTube milik Randy Martin. Dalam kesempatan tersebut, Gritte menceritakan sosok Arif yang sangat ia kenal selama 8 tahun pacaran.

Dalam video YouTube berjudul "8 Tahun Pacaran, Kapan Nikahnya Nih?" itu, Gritte mengatakan bahwa Arif bukan sosok pria yang humoris maupun romantis. Namun Gritte melihat ada masa depan yang baik dalam diri kekasihnya tersebut.

"Aduh Arif tuh gak dua-duanya loh (humoris atau romantis), gue juga bingung. Itu masa depannya cerah gitu, visioner," kata Gritte Agatha dikutip dari tayangan YouTube Randy Martin yang diunggah pada Rabu (10/9). "Gue lebih memilih untuk tahu masa depan gue seperti apa daripada bahagia sesaat. Kayak sekarang pilih yang romantis tapi istilahnya gak bisa kerja ya buat apa gitu, realistis."


Lebih lanjut, Gritte kemudian menceritakan kenangan saat Arif pertama kali mengatakan rasa cinta kepadanya. Perempuan berusia 24 tahun ini lantas meledek sang kekasih karena memilih tanggal sial saat mengatakan cinta kepadanya.

"Oon dia emang nembaknya, tanggal 13 bulan April, 13-04, kata orang kan gak bagus (angka sial)," papar Gritte. "Nembaknya di saat sudah tidak ada kepengin pacaran sama dia, udah kayak bodo amat."

Gritte kemudian berbicara soal rencana pernikahannya dengan Arif yang sempat tertunda. "Lima tahun lagi belum berumah tangga gila kali gue, masih sama Arif ya maksudnya. Dua tahun lagi lah (menikah)," pungkas Gritte.

Seperti diketahui sebelumnya, Gritte sempat berkeinginan menggelar pernikahan di tanggal yang cantik yaitu 2 bulan 2 tahun 2020. Namun keinginan tersebut kandas karena ternyata Gritte mengaku belum siap untuk menikah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait