Lee Min Ho Manyun Mangap Bareng Woo Do Hwan di Lokasi 'The King: Eternal Monarch'
TV

Postingan terbaru Lee Min Ho ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada beberapa yang memprediksi ending nasib Lee Gon dan Jo Young (Woo Do Hwan).

WowKeren - Lee Min Ho cukup aktif berpromosi menjelang berakhirnya "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (12/6) malam ini. Pemeran karakter Lee Gon itu jadi sering membuat postingan di akun Instagram pribadinya.

Kini, Lee Min Ho tak hanya memposting fotonya sendiri. Aktor kelahiran tahun 1987 itu tampak bersama lawan mainnya, Woo Do Hwan. Dalam kondisi berdarah karena riasan, Lee Min Ho tampak memasang pose manyun dan mangap.

Postingan terbaru Lee Min Ho ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Ada beberapa yang memprediksi ending drama di mana Lee Gon dan Jo Young (Woo Do Hwan) kemungkinan akan meninggal. Sisanya halu merasa kedua aktor ganteng itu adalah pacar mereka.


"Jangan baper ya klo episode terakhir nya bikin kita nangis klo sampai nangis ingat foto ini mereka shooting sambil ketawa2, pheya," tulis seorang fans."Kamu kiri, aku kanan. Kamu pedang abadi, aku yang mulia. Adilkan pertemanan ini?" sambung yang lain.

"Nggak kuaatttt akutuh liat yg kyk gini," imbuh fans lain. "Kdang mantan ama pacar suka gaakur gini nih wkwk," tambah lainnya. "Bebeb lagi update mulu jadi bikin makin kangen akyu tuh beb sama kamyuuu," pungkas fans lainnya.

Episode final "The King: Eternal Monarch" sendiri sudah sangat dinantikan fans. Pasalnya banyak yang penasaran bagaimana nasib Lee Gon ditemani Jo Young saat melakukan perjalanan "bunuh diri" ke masa lalu untuk membunuh Lee Rim (Lee Jung Jin).

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "The King: Eternal Monarch" akan digantikan oleh "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel