Absen dari Comeback DIA, Postingan Terbaru Jung Chae Yeon Mencurigakan
Selebriti

Jung Chae Yeon membuat postingan Instagram yang mencurigakan di hari yang sama dengan showcase comeback DIA. Curhatannya membuat banyak penggemar khawatir.

WowKeren - DIA (II) mengumumkan mini album ke-6 mereka dan memulai kegiatan tanpa dua member yaitu Jung Chae Yeon dan Somyi. Mereka merilis album bertajuk "Flower 4 Seasons" pada 10 Juni.

Mengenai absennya beberapa member, leader DIA, Huihyeon berbicara di showcase dan menjelaskan, "Kami merasa seperti mereka membutuhkan waktu pribadi, jadi kami menghormati keputusan mereka."

Yebin menambahkan, "Mereka melihat koreografi dan konsep kami secara keseluruhan dan mengatakan bahwa mereka menyukainya. Mereka menyemangati kami dan memberi tahu kami untuk bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik."

Namun pada hari yang sama, Jung Chae Yeon membuat postingan yang mencurigakan di akun Instagram anjingnya. Curhatannya membuat banyak penggemar khawatir.

Absen Comeback DIA, Postingan Terbaru Jung Chae Yeon Mencurigakan

Source: Instagram


Jung Chae Yeon menulis, "Yangchi, kadang-kadang hidup benar-benar tidak masuk akal, bukan? Terima kasih karena selalu berada di sisiku. Mari kita bahagia, Yangchi."

Tak lama setelah diposting, Jung Chae Yeon mengeditnya menjadi, "Terima kasih karena selalu berada di sisiku, Yangchi. Kau selalu menghiburku."

Namun Jung Chae Yeon kemudian menghapus postingan itu, membuat penggemar semakin khawatir. Banyak dari mereka yang curiga karena menjelang insiden ini, Jung Chae Yeon menyatakan keinginannya untuk kembali dan bertemu penggemar lagi di Instagram. "Aku ingin segera kembali dan melihat kalian semua," tulisnya dalam salah satu postingan.

Penggemar menyoroti bagaimana member DIA berkata seolah Jung Chae Yeon yang menginginkan absen. Namun postingannya justru berlawanan dengan apa yang dikatakan para member. Ini membuat penggemar curiga dan berharap tidak ada masalah.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi di sini," komentar penggemar. "Apa yang dia bicarakan?" tambah penggemar lain. "Kuharap tidak ada masalah di antara mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru