KD-Raul Bela Diri, Aurel dan Azriel Hermansyah Kompak Unggah Kutipan Butuh Orangtua Nyata
Instagram/krisdayantilemos/azriel_h
Selebriti

Belum lama ini, Krisdayanti dan Raul Lemos memberikan klarifikasi mengenai perseteruan mereka dengan Aurel dan Azriel Hermansyah di podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Krisdayanti memang masih belum menyelesaikan masalah dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Apalagi suami KD, Raul Lemos, juga sempat dituding menyindir Aurel dan Azriel sebagai anak durhaka.

Namun KD dan Raul telah memberikan klarifikasi mengenai permasalahan tersebut saat hadir di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Menurut Raul, ia tak pernah melarang atau membatasi hubungan KD dengan Aurel dan Azriel. Raul bahkan tak masalah jika Aurel dan Azriel belum menerimanya sebagai ayah tiri.

Kendati begitu, Raul menegaskan bahwa ia tak tinggal diam jika siapapun menyakiti sang istri tercinta. Begitu pula dengan KD yang mengatakan bahwa ia sangat mengagumi sosok Raul yang baik dan mencintainya dengan tulus. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut pun bersyukur karena dipertemukan dengan Raul.

Akan tetapi, podcast Deddy yang biasanya mendapatkan respons positif kini justru banjir dislike. Pasalnya banyak netizen yang menilai KD dan Raul hanya ingin membela diri dalam podcast Deddy, daripada langsung bertemu dengan Aurel dan Azriel.


Photo-INFO

Instagram

Bahkan psikolog anak Kak Seto mengaku mengetahui kondisi psikis Aurel saat kedua orangtuanya bercerai, sekaligus menegur sikap KD yang terkesan egois. Usai KD dan Raul membuat klarifikasi, Aurel dan Azriel kompak mengunggah kutipan bijak tentang hubungan anak dengan orangtua.

"Aku, tak perlu selalu merasa benar, meski disaat sedang salah," demikian bunyi kutipan yang diunggah Aurel dan Azriel di Instagram Story pada Jumat (12/6). "Anakku, butuh orangtua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya."

Selain itu, Aurel dan Azriel mengisyaratkan bahwa orangtua maupun anak harus sama-sama berani mengakui kesalahan. Namun anak juga belajar bertanggung jawab jika orangtua mencontohkan hal tersebut.

"Aku, hanya perlu mengakui salah disaat lakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya," sambung kutipan yang diunggah Aurel dan Azriel. "Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta-maaf dan bertanggung jawab."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait