Eks Istri Raul Cantik Berhijab Pamer Bisnis Miliaran, Krisdayanti Disentil Karma Bohong
Instagram/shechahsagran
Selebriti

Krisdayanti sempat mengeluh kalau hubungan dengan Anang dan anak-anak tak seberuntung Raul serta eks istrinya, Atha. Melihat kesuksesan Atha, fans langsung menyentil Krisdayanti yang dulu pernah berbohong soal hubungan dengan Raul.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, membanggakan dirinya selalu akur dengan mantan istri, Shechah Sagran alias Atha. KD juga sangat menghormati Atha dan berharap bisa akur dengan Anang Hermansyah serta anak-anak.

"Kita komunikasinya selalu lancar, dalam hal apapun kita selalu ngobrol," kata Raul. "Suaminya juga tidak mau ikut campur soal komunikasi saya dengan mantan istri soal anak kami, KD juga nggak mau peduli dengan obrolan saya dan mantan istri."

"Suami saya dengan mantannya bisa guyup rukun, saling asah, asih, asuh membesarkan anaknya. Saya kok nggak beruntung ya. Saya sebetulnya pingin bisa komunikasi baik, akrab, nggak ada tembok," kata KD.

Jika KD dan Raul berkeluh kesah soal hubungan dengan Anang, Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah, Atha kini menebar senyum bahagia. Setelah cerai dari Raul, Atha menikahi polisi asal Portugal bernama Charlos.


Bukan hanya itu, Atha kini justru sukses sebagai pengusaha tajir. Ia bahkan mengungkap kegiatannya menandatangani kontrak bisnis antara China dan Timor Leste yang diperkirakan bisa mencapai miliaran per unit.

"Tanda tangan kontrak pemesanan bus train dari china utk AEMTL...Dili 120620," kata Atha. Sejumlah netter kagum dengan sosok Atha yang cantik berhijab serta sukses berbisnis itu. Tak sedikit yang menyentil KD kena karma karena pernah menyakiti Atha.

"Congratulation bu shechahsagran,,,karma itu real,,dulu adalah duka dan skrang adalah tawa," seru netter. "This is the real kind hearted person๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tdk ada iri hati maupun dendam dgn masa laluu," seru netter. "Jauh cantikan mbk dari kaddeeee," seru netter.

Sebelumnya, KD pernah menangis dan meminta maaf pada Atha. Ia mengklaim tak tahu jika Raul masih punya istri.

"Saya telah berbuat khilaf. Saya minta maaf kepada istri dan anak Raul," ujar KD di 2010. "Saya telah melakukan kekeliruan dan mempercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Jadi, saya sangat terpukul dan saya diingatkan terus oleh Yuni (Yuni Shara) bahwa saya tidak bisa berhubungan dengan suami orang."

"Kepada KD kenapa harus menyebarkan kebohongan kepada publik dan kepada anak-anaknya. Pada preskon dia mengatakan berhubungan bulan Oktober setelah resmi cerai dari Anang," balas Atha dalam wawancara terpisah. "Buktinya di media tertulis kalau KD bercerai dengan Anang karena kedapatan oleh anaknya KD memasukkan Amor (panggilan Raul) ke dalam kamar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait