Raul Pernah Nangis Peluk Aurel-Azriel, Bantah Cemburui Anang Mantan Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos mengakui kalau sikat kerasnya lumer pasca pertemuan dengan Aurel dan Azriel beberapa waktu lalu. Ia juga menegaskan tak pernah menjadi tembok penghalang buat KD, Anang, serta anak-anak.

WowKeren - Raul Lemos menegaskan kalau ia bukan sosok ayah tiri yang suka cari sensasi atau gila hormat. Bahkan Raul tulus menyayangi anak-anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Jutaan orang menghujat gua nggak jawab, tapi kalau istri saya sedih, anak disakitin, itu nggak bisa ditoleransi. Siapapun itu. Itu prinsip," seru suami Krisdayanti ini pada Deddy Corbuzier ketika ditegur soal kesalahannya. Raul bahkan mengaku kalau kehadiran Aurel-Azriel sempat membuatnya yang bersifat keras bisa menangis.

"Coba tanya KD, suatu saat ketemu, saya peluk mereka (Aurel-Azriel), saya nangis, airmata saya keluar," kata Raul. "Saya bilang, 'Kalian tidak sayang sama om, tidak hormati om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, tapi tolong hormati ibu kalian, mengandung 9 bulan, itu juga susah'. Itu aja. Dibilang saya nggak mau berusaha dekat, kalau saya mau dekat bagaimana, mereka tinggal sama ayah dan bundanya, ketemu satu tahun dua kali, surprise."

Raul juga menyangkal menjadi tembok penghalang antara Aurel dan KD. Bahkan Raul juga menegaskan tak menghalangi jika KD ngobrol dengan eks suaminya, Anang Hermansyah, terkait urusan anak.


"Suami saya dengan mantannya bisa guyup rukun, saling asah, asih, asuh membesarkan anaknya. Saya kok nggak beruntung ya. Saya sebetulnya pingin bisa komunikasi baik, akrab, nggak ada tembok," seru KD. "Nggak ada yang melarang. Anang mau komunikasi dengan KD sebagaimanapun, aku zero cemburu. Itu sudah pasti, kebaikan anak-anak lebih penting," tegas Raul.

Raul juga menjelaskan kalau ia dan eks istri, Shechah Sagran, juga masih sering berkomunikasi. Bahkan akrab dengan suami dari Shechah.

"Aku lebih mengharapkan komunikasi dengan Aurel-Azriel dan Anang lancar, seperti komunikasi aku sama mantan istri aku. Kita komunikasinya selalu lancar, dalam hal apapun kita selalu ngobrol," kata Raul. "Suaminya juga tidak mau ikut campur soal komunikasi saya dengan mantan istri soal anak kami, KD juga nggak mau peduli dengan obrolan saya dan mantan istri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait