Deddy Corbuzier Santuy Salahkan Raul Lemos, Beri Saran Bijak Sebagai Sesama Ayah
Selebriti

Deddy Corbuzier ikut memberi masukan sebagai sesama ayah dan mengingatkan Raul Lemos karena menanggapi kekesalan anak tiri via sosial media. Deddy mendoakan agar hubungan KD, Raul, Aurel dan Azriel bisa kembali rukun.

WowKeren - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, menegaskan kalau ia tak pernah memaki Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Namun Raul tak menampik kalau ia sempat memarahi Aurel dan Azriel dengan nada tinggi.

"Saya berani sumpah itu nggak ada kata maki. Kalau saya nggak tegur saya nggak menganggap anak, namanya anak kita suatu saat bisa bicara dengan halus tapi bisa marah juga," seru Raul. "Tiba-tiba mas (Anang Hermansyah) juga nada tinggi. Jadi panjang."

Deddy Corbuzier lalu mengingatkan Raul yang menurutnya membuat suasana makin panas. Bahkan ia spontan menyebut tindakan Raul itu keliru.

"Tapi lu ada salahnya bang," kata Deddy sambil tertawa santai. "Apa coba?" balas Raul santai. "Lu kalau misalnya panjang. Lu jawabin si bang, udah lu diam aja. Kan ganggu kerjaan juga," kata Deddy. "Ko Deddy, aku nggak menjawab untuk diriku sendiri. Mungkin jutaan orang menghujat gua nggak jawab, tapi kalau istri saya sedih, anak disakitin, itu nggak bisa ditoleransi. Siapapun itu. Itu prinsip," seru Raul.


"Boleh tanya KD, saya peluk mereka (Aurel-Azriel), saya nangis, airmata saya keluar," kata Raul. "Saya bilang, 'Kalian tidak sayang sama om, tidak hormati om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, tapi tolong hormati ibu kalian, mengandung 9 bulan, itu juga susah'. Itu aja. Dibilang saya nggak mau berusaha dekat, kalau saya mau dekat bagaimana, mereka tinggal sama ayah dan bundanya, ketemu satu tahun dua kali, surprise."

"Baiknya memang bisa bertemu, bareng-bareng," kata Deddy. "Kita sudah pernah bertemu, udah pelukan. Kita sudah melupakan, sudah tidak ada konflik," kata Raul. "Kadang-kadang karena sosial media, jadi panjang lagi. Apa mungkin ada aturan, kalau hubungan keluarga, apapun itu jangan ditaruh di sosial media," saran Deddy yang juga seorang ayah.

"Yah kalaupun klarifikasi saya dibilang salah, walaupun itu terus terang melegakan saya (klarifikasi soal chat). Banyak ibu-ibu yang standup. Mudah-mudahan direspon baik dan memang iya, dan semua WA ke saya tapi yang penting dengan pasangan sekarang, biarkan saya hidup dengan tenang," kata KD. "Saya nggak pengen ada ribut, ada masalah yang besar."

KD juga sudah mengungkap kalau ia dan Raul selalu mencintai Aurel dan Azriel. Deddy pun berharap masalah antara KD dengan anak-anak segera berakhir.

"Mudah-mudahan ini semua stop ya, semoga masyarakat bisa melihat hal yang positif. Saya minta masyarakat juga jangan mau diadu domba terus," kata Deddy. "Orang kadang-kadang harus melihat, jangan membenci orang, jangan langsung menghakimi dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait