Raul Tertawa Dituduh Memaki oleh Azriel, Alasan Marahi Aurel Akhirnya Terbongkar
Selebriti

Raul Lemos mengakui kalau ia memang sempat mengingatkan Aurel yang menelepon dengan intonasi tinggi hingga Krisdayanti kaget. Secara spontan, Raul merespon kelakuan Aurel yang dinilai menyakiti KD itu.

WowKeren - Krisdayanti mengajak Raul Lemos hadir di podcast Deddy Corbuzier. Dalam obrolan panjang itu, Deddy menanyai Raul soal tudingan memaki-maki yang dilontarkan oleh anak tirinya, Azriel Hermansyah.

"Bang Raul jujur sama saya. Capek juga kan bikin InstaStory-InstaStory kayak gitu," goda Deddy. "Kalau saya mau cari sensasi (bisa aja), followers saya sudah bisa 2 juta, 3 juta. Tapi saya nggak mau sensasi," tegas Raul.

"Istri saya nunjukin ke saya (waktu komentar di Instagram), 'Lihat Pa, Aurel kenapa sih'. Selama ini yang orang nilai saya menjadi tembok pembatas hubungan antara ibu dan anak. Ini nggak benar, itu salah. Kehidupan saya lebih banyak di Timor Leste. Saya bolak-balik (Timor Leste-Jakarta)," kata Raul.

Ia lantas mengungkap alasan dirinya memarahi Aurel Hermansyah. Ini bermula dari telepon Aurel yang bernada tinggi dan mengkritik Krisdayanti hingga ibunya itu kaget.


Raul lalu mengungkap kalau ia hanya ingin membela KD. "Tapi kalau loe ganggu istri gue, anak gue, siapapun yang ganggu istri-anak saya, gua di depan. Istri saya merasa sakit hati, anaknya sendiri dalam keadaan begini miminya dihujat. Kalau misalnya lebih bijak sedikit, pasti tidak akan terjadi," seru Raul.

Raul sambil tertawa juga seolah menyentil Azriel yang mengancam akan pamer bukti percakapan. Menurutnya, kegiatan merekam itu justru membongkar pemikiran negatif anak-anak tirinya.

"Itu yang perlu diklarifikasi yang sebenarnya-benarnya. Setelah KD memposting, tidak lama ada klarifikasi dari anak kami Jiel. Aku bukan marah, malah ketawa aku," kata Raul. "Lucu aja, 'Gimana sih'. Orang yang dekat sama KD juga kirimi. Artinya kalau kita sudah saling merekam, berarti tidak saling percaya. Berarti kita sudah punya pemikiran negatif. Tapi nggak ada masalah. Kalau kategori maki-maki, itu yang bagaimana? Saya sampai umur 20 tahun pun belum pernah maki orangtua dengan kata-kata kotor atau menyebut nama binatang."

Raul lantas cerita kronologis hingga dirinya marah pada kedua anak tirinya. "Lagi heboh, Aurel telepon miminya dulu. Kayak intonasi tinggi. Marah-marah gitu, 'Tega banget sih'," kata Raul. "Dia (Aurel) ngatain, saya kaget," kata Mimi. "Saya merespon spontan karena muka istri saya nggak enak, saya bilang, 'Kalau kamu nggak mau kayak begitu, kamu juga nggak boleh gitu, kamu tahu nggak kalau bikin gitu menyudutkan'. Dan saya kan orang Timor," seru Raul. "Loe kalau ngomong nadanya tinggi sih," kata Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait