Netizen Komentari Visual TWICE dan EXO, Bak Kebun Bunga Saat Bersama
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti visual dua grup tersebut saat bersama. Postingan tersebut memuat video TWICE dan EXO saat sama-sama diwawancarai di program 'Music Bank'.

WowKeren - Dua grup yang dikenal memiliki visual terdepan dibandingkan grup-grup lainnya tak lain adalah TWICE dan EXO. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti visual dua grup tersebut saat bersama.

Postingan tersebut memuat video TWICE dan EXO saat sama-sama diwawancarai di program "Music Bank". Saat itu, TWICE sedang mempromosikan "YES or YES" sementara EXO mempromosikan title track "Tempo" di album kelima, "Don't Mess Up My Tempo".

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa visual TWICE dan EXO yang sedang bersama-sama bagaikan kebun bunga. Bagaimana tidak, mereka masing-masing dikenal sebagai girl dan boy dengan member berwajah cakep.


Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka mengakui kalau visual TWICE dan EXO memang layak mendapat pengakuan.

"Wow, itu benar-benar pesta visual, hehehe. Daebak," komentar netizen. "Wajah mereka benar-benar karya seni...terutama Tzuyu dan Chanyeol. Sangat cantik dan tampan," kata netizen lainnya. "Itu baru namanya kebun bunga," ujar yang lain.

"Wajah mereka benar-benar...sempurna..." kata netizen. "Cantik dan tampan. Aku ingin hidup dengan wajah salah satu dari mereka," komentar yang lain. "Gila, baju mereka juga sangat keren," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru