Video Anang Hermansyah Hadiri Pernikahan KD Viral Lagi, Momen Peluk Raul Bikin Nyesek
Selebriti

Saat Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar acara pernikahan, Anang Hermansyah datang untuk memberikan ucapan selamat. Sikap Anang tersebut pun kembali dipuji oleh netizen.

WowKeren - Anang Hermansyah masih enggan berkomentar banyak tentang konflik kedua anaknya dengan Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sedang renggang dengan ibu kandung mereka.

Bahkan Anang enggan membalas pernyataan suami KD, Raul Lemos, yang diduga menyindirnya sebagai orangtua yang gagal dalam mendidik anak-anaknya. Pasalnya Raul menilai sikap Aurel dan Azriel kurang sopan terhadap KD, saat meminta izin kepada sang bunda melalui media sosial hingga menyebabkan keributan.

Rupanya sikap Anang yang sabar dalam menghadapi masalah membuat netizen merasa kagum dengannya. Bahkan video saat Anang menghadiri acara resepsi pernikahan KD dan Raul pada tahun 2011 silam pun kembali viral. Bahkan Anang sempat terlihat memeluk Raul dan membuat KD tersenyum bahagia.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (15/6) tersebut, Anang terlihat hadir bersama dengan istrinya kini, Ashanty. Tak hanya itu, musisi berusia 51 tahun tersebut juga mengaku turut bahagia serta mempersembahkan lagu untuk KD dan Raul.


Anang Peluk Raul

Instagram

"Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," ucap Anang sebelum menyanyikan sebuah lagu bersama Ashanty. Sikap Anang yang tegar pun lagi-lagi membuat netizen merasa terharu. Mereka juga menilai Anang mendapatkan Ashanty yang lebih baik dari KD.

"Nyesek, mas anang baik," ujar akun @lam*******ott. "Mas anang kamu emang is the best," tambah akun @wiw****d98. "Suka sekali dengan sikap kang Anang sampai sekarang,,, semangat terus kang Anang laki laki yang paling suuuabaarrr sedunia @ananghijau," seru akun @hen****iko.

"Mas anang hati nya terbuat dari apaan si tegar bgt hebat,,, mangka nya dapet nya yg jauh lebih baik dan lebih cantik," komentar akun @fel****ani. "Beda kelas ya ,,, anang jauh lbh kmn2 donk dptnya sesuai pula sm kepribadian anak dpt bunda ash yg baik dan sholeha," sahut akun @mrs****wws.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait