Isu Yuni Shara 'Eks Kakak Ipar' Nyinyiri Ashanty, Anang: Dia Bidadari Penyabar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah sempat menunjukkan dukungan buat sang istri, Ashanty, pasca rumor Yuni Shara diduga melontarkan sindiran soal peran ibu tiri. Tak mau banyak komentar, sikap kalem Anang menuai dukungan.

WowKeren - Baru-baru ini, netter mencurigai kalau Yuni Shara yang merupakan mantan kakak ipar Anang Hermansyah itu diduga menyindir Ashanty. Kecurigaan netter itu muncul pasca Yuni ketahuan mengedit caption foto di Instagram.

Awalnya, Yuni mengisyaratkan kalau ia sebagai ibu tiri tak pernah mau menggantikan sosok ibu kandung dari anak-anak Henry Siahaan. Netter langsung menyerang Yuni yang dinilai ingin memojokkan Ashanty sebagai ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang selama ini lebih dianggap sebagai ibu ketimbang Krisdayanti.

"Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka," tulis Yuni. "Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kamu. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe."


Anang pun tanpa banyak bicara lantas memberikan dukungan buat Ashanty. Seolah membungkam sindiran tentang ibu tiri yang menguasai anak-anak, Anang justru memuji Ashanty yang seorang penyabar. Mantan suami KD itu juga mengunggah foto selfie bersama ibu dan Ashanty dan memuji keduanya.

"Dua bidadari hidupku yg penyabar, penyayang,selalu mengerti aku dan penguatku loveu @ashanty_ash @anis.samama," kata Anang. "Love u," balas Ashanty.

Fans pun jadi makin memberikan dukungan buat Anang dan Ashanty. "Yang suka nyindir² dan suka memojokkan kelihatannya hidupnya kurang bahagia," kata netter. "Ohm anang pantas mendapat kan mereka...mereka adalah anugrah yang luar biasa diberikan Tuhan..Untuk ohm anang..karna ohm anang adalah orang yang luar biasa..sabar dan dan sangat baik," ujar fans.

Sementara itu, Anang juga sebelumnya tak pernah bicara buruk meski dihempas KD. Ia tetap menghargai pernikahannya dan KD yang sempat berjalan 13 tahun.

"Dalam rumah tangga saya sempat me-review sendiri itu apa yang saya jalankan dengan Yanti, ya memang Allah sudah berkehendak, dan apapun sudah saya coba lakukan," seru Anang. "Saya sangat bahagia bahwa rumah tangga saya, ya saya bisa mempertahankan selama 13 tahun bukanlah hal yang mudah. Kalau saya bilang saya bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait