Aurel Punya Kakak Tiri Tampan, Foto #VOGUEChallenge Ala Pangeran Arab Bikin Terpukau
Instagram/_farizricardo
Selebriti
Tren #VOGUEChallenge

Sosok Fariz Ricardo yang merupakan putra Raul dan Atha ternyata fotogenik dan tak kalah keren dari adik tirinya, Aurel-Azriel. Gaya macho Fariz dan wajahnya yang mirip orang Arab membuat fans takjub.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memiliki kakak tiri berparas tampan. Ia adalah Fariz Ricardo yang merupakan putra Raul Lemos dari pernikahan dengan Shechah Sagran alias Atha.

Sosok Fariz rupanya eksis di media sosial. Baru-baru ini, Fariz mengunggah fotonya untuk tren #VOGUEChallenge.

Disaat sang ayah, Raul, berseteru dengan Aurel dan Azriel, Fariz justru terlihat bersikap santai. Ia tak ikut campur dan malah mengunggah foto bak model kelas dunia.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Fariz yang berpostur tegap itu makin macho dalam balutan kemeja dipadukan dengan jaket. Ia memakai kacamata hitam dan pamer senyuman menawan. "Katanya sih begitu 😁 #vougechallenge," seru Fariz.

Saat ini, Fariz sudah menjadi seorang ayah. Atha sempat pamer foto Fariz ditemani sang putra. Melihat foto tersebut, fans memuji ketampanan Fariz yang mirip Pangeran Arab.


"Putra nya mirip bunda.....mirip orang Arab hidungx mancung2," kata fans. "Wajahnya mirip bundha,, cakep," puji netter. "Gantengnya,masya Allah," seru netter.

Tak sekedar tampan, Fariz semasa masih muda juga berusaha bersikap dewasa atas masalah rumah tangga ayah-ibunya. Fariz sempat menenangkan ibunya, Atha, yang terguncang usai melihat video ciuman bibir Raul dan KD.

Fariz bahkan ikut memberikan dukungan saat Raul menikahi KD di 2011. Ia sempat hadir di momen pernikahan Raul dan KD serta mengungkap perasaannya.

"Tentu bahagia, tidak mungkin pernikahan itu terjadi karena sebuah kesedihan," kata Fariz. "Kalau orangtua kita bahagia, kita pasti bahagia. Dengan awal mulanya sebuah pernikahan, sudah menjelaskan betul kalau permasalahan yang kemarin-kemarin sudah selesai."

Adik dari Fariz, Syeilla, juga mengungkap dukungan serupa. Ia menghargai siapapun yang menjadi istri baru Raul. "Pokoknya kita di sini memandang siapapun jodoh papa, kita bakal tetap menghormati papa, sayang papa," tegas Syeilla.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts