Geger Video Lawas Raul Cium Bibir Krisdayanti, Netter: Jejak Digital Kejam Bos!
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos sempat mengaku kalau kamera adalah musuh terbesarnya hingga video ataupun fotonya tak terlihat bagus. Namun Raul dicibir soal pengakuannya itu kala video dirinya luwes mencium bibir Krisdayanti kembali beredar.

WowKeren - Raul Lemos sempat bicara blak-blakan pada Deddy Corbuzier. Raul menyadari soal dirinya yang suka kaku ketika berpose di depan kamera.

"Aku tuh kalau lihat kamera itu seperti apa ya, mungkin musuh terbesar saya itu adalah kamera. Makanya orang bilang hasil foto saya tidak ada yang bagus karena musuh terbesar saya kamera," kata Raul.

KD lantas menegaskan kalau Raul sebenarnya berhati lembut dan sosok yang penyayang anak. "Gila hormat yang bagaimana? Namanya orang salim itu wajar, buat saya, suamiku itu mau berdiri dari meja makan, ada ibu saya masih makan, dia nggak akan berdiri. Hatinya lembut. Kalau saya bisa menerjemahkan, Om sama Mimi sayangnya itu tulus," kata KD ditujukan pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sayangnya, jejak digital Raul dan KD kembali disorot publik. Beberapa tahun lalu, Raul dan KD justru tak pernah sungkan mengumbar kemesraan diantara mereka.

Dalam video itu, Raul tampak tersenyum sebelum pamer ciuman bibir dengan KD di depan awak media. KD pun tertawa ngakak dan menikmati momen go public bersama Raul.


Rekaman ini seolah membantah pernyataan Raul yang mengaku kaku jika berpose di depan kamera. Netter pun tak urung menyentil kelakuan KD dan Raul di masa lalu.

"Ht2 dg neti +62 dan media jaman now😂😂😂. Jejak digital ad bosqueeeee," sindir netter. "Jejek digital kejam bosss," celetuk netter. "Gak tau malu ya ciuman pdhl belum nikah dan proses bercerai klo gak slh. Mau manasin anang dan ini nyakitin anak pastinya," seru netter.

Sementara itu, video KD dan Raul ciuman bibir ini ikut dikomentari KPAI. Saat itu, KPAI justru menyalahkan media karena menyebarkan aksi ciuman tersebut.

"Saya tidak mau lebih jauh soal individunya," kata Ketua KPAI Hadi Supeno kala itu. "Infotainment seharusnya mawas diri, karena dia kan sedang jadi sorotan dan banyak menuai kritikan. Jadi KPAI mengecam sekali yah soal tayangan tersebut."

Aksi Mesra Krisdayanti-Raul

Reaksi Netter (Sumber: Instagram)

Sementara itu, KD dan Raul memang tak pernah sungkan mengumbar aksi ciuman bibir. Bukan cuma di acara TV, keduanya kerap memamerkan kemesraan di sosial media hingga netter memberikan teguran dan menyindirnya tak tahu malu.

Bukannya menyesal, KD malah melontarkan reaksi ngegas. "Mau malu sama siapa?? Suamiku sendiri kok kamu repot. Meskipun aku tua tidak pernah mengganggu kamu kan??" cibir KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait