Begini Reaksi Bintang Emon Saat Ilustrasi Dirinya Ada Di Tengah-Tengah Warkop DKI
Instagram
Selebriti

Seorang ilustrator membuat gambar ilustrasi Bintang Emon yang disandingkan dengan para pemain 'Warkop DKI'. Bintang lantas memberikan tanggapan setelah melihat ilustrasi tersebut.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia maya dibuat heboh dengan isu komika Bintang Emon yang disebut-sebut menggunakan narkoba. Beredar foto editan Bintang yang mengklaim memakai narkoba untuk jaga stamina. Selain itu, foto Bintang diedit sedang memakai bong seolah menguatkan isu ketagihan narkoba.

Namun meski begitu, Bintang rupanya menerima banyak dukungan dari orang-orang terdekat dan rekan-rekannya. Salah satunya yang satu ini, seorang ilustator bernama Azka Alfi membuat ilustrasi sang komika.

Menariknya lagi, gambar ilustrasi Bintang tersebut berada bersamaan dengan para pemain "Warkop DKI". Dalam unggahannya tersebut, sosok Bintang terlihat sedang dirangkul oleh Indro Warkop.

"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," tulis Azka Alfi mengiringi gambar ilustrasinya tersebut. Sementara dalam keterangannya, Azka Alfi berceloteh yang menggelitik, "Aduh nggak sengaja bikin ilustrasi! Gimana nih? *eh."


Lebih lanjut, unggahan tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian warganet di Instagram. Bahkan tak berselang lama, Bintang juga turut menorehkan komentar di sana dengan meminta izin untuk me-repost gambar ilustrasi tersebut.

"Waaahhh bagus sekaliii, boleh aku repost?" kata Bintang Emon di kolom komentar. Sang empunya pun berlapang hati mengizinkannya. "Boleh banget bang bintanggg silakaaan," jawab Azka Alfi.

Tak hanya Bintang, netizen yang lain juga meminta izin untuk mengunggah ulang postingan ilustrasi tersebut. Dan Azka Alfi lagi-lagi memberikan mereka izin.

"Kirain siapa yg nyelip pke topi sebelah indro, ijin post min," tulis seorang netter. "Haduhhh.. Keren banget, buat kaos bagus nih kak.. Ijin repost komandan," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru