Tak Menyangka Terima Banyak Dukungan, Ini Ucapan Terima Kasih Bintang Emon
Instagram
Selebriti

Bintang Emon sempat mengira dirinya akan dijauhi teman-temannya saat menyinggung ketidakadilan dalam kasus Novel Baswedan. Namun, dugaannya salah dan ia malah mendapat banyak dukungan.

WowKeren - Komika Bintang Emon tengah menjadi sorotan belakangan ini. Ada sejumlah oknum yang menudingnya mengonsumsi narkoba jenis sabu. Publik pun sempat dibuat heboh dengan kabar ini.

Tudingan itu merupakan imbas dari video yang dibuat Bintang pekan lalu, dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, pria berusia 24 tahun tersebut mempertanyakan kejanggalan dari kasus hukum penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Meski tindakannya itu dinilai cukup nekat, namun sebagian netizen lain malah menyebut jika apa yang dilakukan Bintang sangatlah cerdas. Ia berusaha menyuarakan pendapatnya dengan dikemas seapik mungkin. Meski tampak ringan, namun segala yang diutarakan Bintang sangatlah memiliki makna yang mampu membuat semua orang melek keadilan.

Meskipun disudutkan dengan fitnah semacam itu, Bintang Emon tak sendirian. Ia mendapat dukungan dari rekan-rekan sejawatnya dan juga dari sejumlah netizen Indonesia. Mereka percaya komika yang kerap membuat video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) tersebut tak pernah mengonsumsi narkoba seperti yang dituduhkan.

Melihat dukungan yang begitu besar dari teman-teman dan netizen, Bintang merasa bersyukur. Ia pun mengucapkan terima kasih lewat Twitter pribadinya.

Sebelumnya, Bintang Emon sempat mengunci akun Twitternya. Setelah tudingan dirinya mengonsumsi narkoba sudah agak mereda, ia kembali membuka gembok akun Twitternya tersebut.


"Terima kasih teman-teman. Amat berarti," cuit Bintang Emon di Twitter seraya menyertakan emoticon peluk.

Tak Menyangka Terima Banyak Dukungan, Ini Ucapan Terima Kasih Bintang Emon

Twitter

Dalam cuitan berikutnya, pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut mengaku dirinya sempat mengira akan sendirian. Namun ternyata dukungan yang diberikan untuknya begitu banyak.

"Nah nah nah, ngaret dikit ama janji bukanya. Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Sehat selalu kawan-kawan," kata Bintang Emon.

Bintang Emon tak pernah menyangka jika apa yang dilakukannya akan berefek panjang seperti ini. Padahal, niat awalanya Bintang hanya ingin menyurakan apa yang menjadi keluh kesahnya soal kasus Novel Baswedan yang dianggap memiliki kejanggalan. Dengan maksud, pertanyaannya bisa mendapat jawaban yang memuaskan dari pihak-pihak terakait.

Seperti diketahui, Bintang Emon mempertanyakan soal tuntuntan kejaksaan yang hanya memberi hukuman satu tahun penjara untuk kedua tersangka penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Tuntutan ringan yang didapatkan oleh kedua pelaku dinilai Bintang sangat tidak wajar dan tidak bisa diterima. Pasalnya, Novel Baswedan sendiri harus menerima takdir cacat seumur hidup atas tindakan keji kedua pelaku tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru