Lagi-lagi Bikin Merinding, Tim Jurnalrisa Alami Kejadian Aneh Pasca Kisah 'Cindy' Viral
Instagram/tim_jurnalrisa
Selebriti

Risa Saraswati menghadirkan driver ojol yang menceritakan pengalaman bertemu penumpang tak kasat mata bernama 'Cindy'. Akan tetapi, kisah dari tim Jurnalrisa lebih menarik perhatian.

WowKeren - Risa Saraswati dan sang sepupu, Angga, diketahui menemui driver ojek online (ojol) yang bercerita mengenai pengalaman bertemu penumpang tak kasat mata bernama Cindy. Pertemuan mereka dibagikan dalam sebuah episode Jurnalrisa yang diunggah pada Selasa (16/6) lalu.

Risa membiarkan driver ojol bernama Herman itu bercerita agar tak lagi menimbulkan kesimpangsiuran. Tak seperti episode lain, Risa juga tak mengadakan mediasi untuk menjaga hati keluarga Cindy. Mereka pun menganggap cerita "Cindy" hanya kisah horor biasa karena kematian sosok tersebut pun belum dapat dipastikan.

Namun, kejadian aneh dialami salah satu tim Jurnalrisa bernama Dio. Tak lama setelah kisah "Cindy" viral, Dio mengunjungi salah satu lokasi yang ternyata ada dalam kisah sang driver ojol. Dio mengaku linglung dan seolah bermimpi hingga sampai mengajak rekan-rekannya ke tempat tersebut.


Dio pun diceritakan bersikap aneh. Biasa kalem, Dio justru ngebut saat mengendarai mobilnya malam itu. "Di jalan tuh Dio ngerasa kayak linglung, linglung kayak ini tuh saya sadar tapi enggak gitu loh," ujar Ena yang juga merupakan tim Jurnalrisa.

Ena menceritakan kisah tersebut karena Dio berkali-kali dibuat merinding hingga tak sanggup berkata-kata. Dio kala itu langsung membagikan lokasinya ke grup obrolan tim Jurnalrisa dan sukses membuat rekan-rekannya panik. Saat memutuskan pulang, Dio lagi-lagi dibuat merinding.

"Jadi pas selama mau pulang gitu, perasaan tuh tambah enggak enak banget. Kayak pengin di situ tapi inget ini aku harus pulang," cerita Dio memberanikan diri. "Sampai Bandung sih aman. Di tengah perjalanan tuh udah mulai mereda."

Sebelumnya, driver ojol tersebut bercerita bahwa sosok Cindy mengaku akan mengenalkannya pada salah satu tim Jurnalrisa. Namun driver ojol tersebut tak mengingat nama yang disebutkan "Cindy". Hal ini lantas dihubungkan dengan cerita Dio hingga semakin sukses membuat warganet merinding.

"21:42 Cindy bilang mau ngajak kang ojol ngopi sama Tim Jurnalrisa, laki-laki, lupa namanya siapa. Dan belum kesampean," tulis seorang warganet. "Akhir video Dio mau ngopi ke Subang sama temen-temennya. Mungkin "setelah 1.5 tahun" yang "diajak" ngopi akhirnya si Dio."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru